Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

8/03/2021

drg Agus Dwi Sulistyantono Resmi Jabat Plt Dirut RSUD Kardinah Kota Tegal


Tegal,Jendelaindo
- Guna untuk meringankan tugas plt Dirut RSUD Kardinah Kota Tegal yang selama ini kepemimpinan di pegang oleh dr Sri Primawati Indraswari dan juga sekaligus menjabat sebagai Kepala Dinkes Kota Tegal.

Akhirnya Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menunjuk drg Agus Dwi Sulistyantono sebagai Plt Direktur Utama RSUD Kardinah Kota Tegal,pisah sambut plt Dirut RSUD kardinah Kota Tegal yang di laksanakan di RSUD Kardinah Kota Tegal,Senen 2/8/21.

Dedy Yon berharap, penggantian Plt Dirut RSUD Kardinah ini akan semakin meningkatkan kualitas dan pelayanan rumah sakit. 

Ia juga berpesan, para pegawai dan tenaga medis tetap kompak dan bisa bekerja sama secara baik. 

"Tidak ada kesuksesan individual, yang ada kesuksesan tim."

"Semua harus terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," kata Dedy Yon dalam pisah sambut Plt Direktur Utama RSUD Kardinah.

Plt Direktur Utama Kardinah Kota Tegal, drg Agus Dwi Sulistyantono saat di temui seusai acara mengatakan, pihaknya tetap akan memfokuskan RSUD Kardinah sebagai rumah sakit rujukan penanganan Covid-19. Tidak hanya untuk warga Kota Tegal saja namun untuk warga Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes, dan Kabupaten Pemalang. 

Red/Sholeh

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot