JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Kapolda Jateng Pimpin Sertijab, AKBP Rahmad Hidayat,S.S Resmi Jabat Kapolres Tegal Kota

Tegal,Jendelaindo -  AKBP Rahmad Hidayat,S.S resmi menjabat Kapolres Tegal Kota menggantikan AKBP Rita Wulandari Wibowo,S.I.K.,M.H yang akan menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Sumda Setpusinavis Bareskrim Polri

Sedangkan Kapolres Tegal Kota yang baru, AKBP Rahmad Hiadayat,S.S sebelumnya menjabat Kapolres Salatiga Polda Jawa Tengah.

Serah terima jabatan sejumlah pejabat utama Polda Jateng dan Kapolres ini dilakukan langsung oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Kamis (12/08/2021)

Dalam amanatnya, Kapolda Jateng menekankan kepada Pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dan berkoordinasi dengan Pemda dan TNI dalam mengatasi pendemi covid-19 di wilayahnya.

Kepada para pejabat yang melaksanakan serah terima, Kapolda menegaskan agar tidak ada acara pisah sambut yang dapat menyebabkan kerumunan. 

“Segera menyesuaikan diri dan berkoordinasi dengan Forkopimda dalam mengatasi pandemi Covid-19 di wilayahnya,” tegas Kapolda 

Selain Kapolres Tegal Kota, sejumlah pejabat utama dan Kapolres yang diserahterimakan yakni Karorena, Dirreskrimum, Kabid TIK, Kapolres Pekalongan, Kapolres Purworejo dan Kapolres Salatiga.

Pelaksanaan pelantikan jajaran PJU Polda Jateng ini dilakukan dengan protokol kesehatan  dan hanya dihadiri oleh pejabat utama Polda Jateng, mengingat situasi di tengah pandemi Covid-19.

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama