JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Kapolres Brebes Pimpin Sertijab Kabag Log dan Kasat Lantas serta Kapolsek

Brebes,Jendelaindo – Kepala Kepolisian Resor Brebes Polda Jawa Tengah AKBP Faisal Febrianto memimpin serah terima jabatan Kepala Bagian Logistik (Kabag Log) dan Kasat Lantas serta Kapolsek Sirampog, Kamis (19/08).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polres Brebes dihadiri Wakapolres  Brebes Kompol Eko Yulianto dan diikuti para pejabat utama dan personil polres Brebes dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutanya, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan bahwa dengan adanya perubahan nomenklatur dan pengukuhan beberapa jabatan seperti Kabag Log, Kabag SDM, Kasi Humas yang dulunya Kasubag Humas, Kasi Hukum yang dulunya Kasubag Hukum maka jabatan tersebut harus diisi.

“Pergantian pejabat di lingkungan kepolisian merupakan hal rutin dan biasa, Hal ini untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan dalam pengembangan diri maupun jenjang karir berikut yang sesuai dengan tujuan pembinaan personel,” ungkap dia.

Ia juga berpesan kepada pejabat Baru agar dapat menyesuaikan di tempat yang baru dengan pengalamanya, kenali betul dan lakukan tugas dan tanggung jawab yang sudah di berikan.

Kepada pejabat Lama terimakasih atas kerja keras, dedikasi dan tanggung jawabnya selama di  Polres Brebes membantu saya dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di kabupaten Brebes.

Adapun Perwira yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu AKP Kamal Hasan yang di promosikan sebagai Kabag Log Polres Brebes, AKP Putri Noer Cholifah yang sebelumnya menjabat sebagai kasat lantas di gantikan AKP Endah Setianingsih.

Selain itu, Kasat Binmas yang sebelumnya di jabat AKP Kamal di gantikan oleh AKP Harti yang sebelumnya menjabat kasubbag Humas Polres Brebes.

Untuk Jabatan Kapolsek Sirampog sendiri yang sebelumnya di jabat AKP Tumiya di gantikan oleh AKP Iryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Polair, nantinya Kasat Polair Akan di Jabat oleh AKP Widiaspo.

Untuk jabatan Kasi di Humas Polres Brebes Akan di Jabat Oleh Iptu Edi Mardiyanto yang sebelumnya menjabat sebagaiKanit Polmas Satbinmas Polres Brebes.

Diakhir sambutanya, Kapolres Brebes berpesan agar, agar Para Perwira yang sertijab hari ini terus dan tingkatkan dalam bekerja serta melayani masyarakat
“Disiplin dan juga ethos kerja yang tinggi dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,” pungkas AKBP Faisal.

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama