JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Kapolres Tegal Kota Resmi Tutup Dapur Umum Covid - 19

Tegal,Jendelaindo - Kapolres Tegal Kota didampingi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menutup Dapur Umum dan logistik Covid-19 yang digelar di halaman Masjid Al Amin Mapolres Tegal Kota, Senin (09/08/2021).

Sejak dibuka pada awal bulan Juni hingga penutupan hari ini sedikitnya puluhan ribu nasi bungkus terdistribusikan untuk warga yang terdampak covid 19 di sejumlah wilayah Kota Tegal

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K.,M.H mengucapkan terimakasih kepada Tim Dapur Umum dan relawan serta  para donatur yang telah berjuang untuk kemanusiaan. 

Terima kasih atas bantuan dan keikhlasan yang telah diberikan sejak awal berdiri tanggal 18 juni hingga sekarang. Semoga menjadi ladang pahala dan berkah kita semua ," ungkap AKBP Rita Wulandari

Menurutnya keberadaan Dapur Umum sangat membantu warga yang terdampak covid 19. Hal ini juga menandakan kepedulian yang luar biasa dari warga masyarakat Kota Tegal. 

“Ada yang membantu material, ada juga membantu tenaga seperti banyaknya para relawan di Dapur umum ini, " tambahnya  

Diakhir sambutanya Kapolres juga sempat berpamitan menjelang berakhirnya masa tugas di Polres Tegal Kota. Dirinya pun berharap kerjasama dan semangat kegotong royongan dalam membantu masyarakat ini terus terjaga.

Sementara itu diakhir acara penutupan Dapur umum ini, Kapolres berkesemapatan memberikan bingkisan dan SIM Gratis kepada para petugas dan relawan Dapur Umum Satgas Covid-19 Kota Tegal.

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama