JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Oknum Polisi di Brebes Diamankan Terkait Narkoba

Brebes,Jendelaindo – Polres Brebes Polda Jateng menindak tegas oknum polisi terjerat narkoba, dengan melakukan pesta sabu bersama dua rekanya.

Hal itu di ungkapkan Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto saat Konfrensi Pers, Senin (30/08) pagi tadi

Kapolres Brebes mengatakan Polres Brebes tidak akan pandang bulu terhadap pelaku Narkoba di Kabupaten Brebes.

Polres Brebes berhasil mengamankan tiga orang yang sedang asyik pesta sabu di sebuah Perumahan di Kabupaten Brebes. 1 orang dari tiga pelaku adalah oknum polisi di salah satu Polres Brebes.

Ketiganya adalah PC(48) pakembaran Slawi,  ES,(41) desa kudaile dan salah satu Okunum Anggota Polri YM(49) masih aktif. Ketiganya diamankan Satresnarkoba pukul 20.00 WIB, Kamis (5/8/2021) di salah pelaku rumah pelaku YM di kabupaten Brebes.

Tentunya dari para pelaku ketiganya, kita lakukan pengembangan dan berhasil mengamankan pengedar S (49) Warga Desa Karangjompo Pekalongan. “Tentu sesuai dengan amanat Kapolri, kita tidak pandang bulu terhadap oknum polisi yang kedapatan memakai narkoba,” ujarnya saat konferensi pers.

Mengenai sanksi, kata Kapolres Brebes, akan ada sanksi internal dan sanksi hukum pidana bagi oknum anggota polisi. Meski begitu, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Ketiganya mereka menggunakan atau tidak.

 “Tentu kami akan memberikan sanksi tegas. Selain itu juga proses hukum tetap berjalan. Namun kita saat ini masih melakukan penyelidikan dan sudah berkoordinasi dengan kejaksaan,” tambahnya

Untuk barang bukti total dari 4 pelaku kita amankan 10 gram jenis Sabu, dan alat hisap bong dari rumah tersangka. 

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama