Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

8/08/2021

Polisi Kantongi Identitas Mayat Perempuan yang Terkubur di Kolong Tol Bekasi

 

Bekasi, Jendelaindo - Kepolisian telah melakukan identifikasi dan mengantongi identitas mayat perempuan yang ditemukan terkubur di kolong tol Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

“Korban bernama (Rizky Sukma Jayanti), warga Pulogebang, Jakarta Timur,” ujar Kapolsek Jatisampurna (Iptu. Santri Dirga).

Ia menjelaskan, korban berstatus janda dan tinggal bersama orang tuanya. Terakhir kali, korban diketahui meninggalkan rumah pada Rabu (04/08/2021) lalu pukul 09.00 WIB dengan alasan pamit untuk bekerja.

Korban diketahui mengendarai sepeda motor dan membawa tas berisi peralatan bekam. Karena korban diketahui berprofesi sebagai terapis bekam panggilan.

Sebelumnya, korban yang ditemukan tewas dengan kondisi tubuhnya yang terkubur di kolong tol. Korban ditemukan oleh tukang potong rumput, yang melihat adanya gundukan tanah bercampur sampah daun dengan tangan dan kaki yang nampak keluar.

“Dikubur setengah badan saja sama tanah. Sementara bagian tangannya masih nongol, dan kakinya juga masih nongol,” tukasnya.(Redaksi)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot