JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Polisi Kantongi Identitas Mayat Perempuan yang Terkubur di Kolong Tol Bekasi

 

Bekasi, Jendelaindo - Kepolisian telah melakukan identifikasi dan mengantongi identitas mayat perempuan yang ditemukan terkubur di kolong tol Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

“Korban bernama (Rizky Sukma Jayanti), warga Pulogebang, Jakarta Timur,” ujar Kapolsek Jatisampurna (Iptu. Santri Dirga).

Ia menjelaskan, korban berstatus janda dan tinggal bersama orang tuanya. Terakhir kali, korban diketahui meninggalkan rumah pada Rabu (04/08/2021) lalu pukul 09.00 WIB dengan alasan pamit untuk bekerja.

Korban diketahui mengendarai sepeda motor dan membawa tas berisi peralatan bekam. Karena korban diketahui berprofesi sebagai terapis bekam panggilan.

Sebelumnya, korban yang ditemukan tewas dengan kondisi tubuhnya yang terkubur di kolong tol. Korban ditemukan oleh tukang potong rumput, yang melihat adanya gundukan tanah bercampur sampah daun dengan tangan dan kaki yang nampak keluar.

“Dikubur setengah badan saja sama tanah. Sementara bagian tangannya masih nongol, dan kakinya juga masih nongol,” tukasnya.(Redaksi)

Lebih baru Lebih lama