JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Polisi Berikan Alasan Dinar Candy Tak Ditahan Pasca Jadi Tersangka

 

Jakarta, Jendelaindo - Polres Metro Jakarta Selatan memutuskan untuk tidak menahan (Dinar Candy) meskipun telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana Pornografi.

Kapolres Metro Jakarta Selatan (Kombes. Pol. Azis Andriansyah) menjelaskan selama proses pemeriksaan, Dinar Candy telah bersikap kooperatif kepada tim penyidik.

“Selama yang bersangkutan bersikap kooperatif, kita tidak melakukan penahanan. Tapi, jika tidak kooperatif maka perlu kita lakukan langkah-langkah lain,” jelasnya.

Ia melanjutkan, keputusan untuk tidak menahan perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini dikarenakan alasan subjektif penyidik. Kendati demikian, ia menegaskan Dinar Candy diharuskan menjalani wajib lapor.

Selain itu, pihak penyidik juga meminta Dinar untuk tidak menghilangkan atau merusak barang bukti yang telah dikumpulkan. “Kita kenakan wajib lapor sebagai itikad baik dari yang bersangkutan,” tegasnya.

Sebelumnya, Dinar Candy melakukan aksi protes perpanjangan PPKM dengan mengenakan bikini two pieces berwarna merah di pinggir jalan Lebak Bulus Raya, Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa (03/08/2021) lalu.

Dalam aksi tersebut, Dinar Candy membawa sebuah papan yang bertuliskan, “Saya stres karena PPKM diperpanjang.”(Redaksi)

Lebih baru Lebih lama