Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

8/09/2021

Warga Ciledug Ini Tiba-tiba Diseruduk Mobil Pikap

 

TANGERANG, Jendelaindo – Diduga salah menginjak pedal, pengendara pikap yang baru belajar menyetir, menabrak pagar tembok warga dan pemilik rumah di Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

Tampak dalam tayangan video CCTV yang didapat SINDOnews, mobil pikap berjalan mundur ke belakang dan menabrak pagar tembok warga hingga hancur, lalu menyeruduk penghuni rumah yang lagi duduk santai di teras.

Saat kejadian, pemilik rumah sedang duduk santai di depan rumah mereka. Tetapi tiba-tiba mobil pikap menabrak pagar tembok. Mereka pun langsung panik. Nahas, salah seorang penghuni rumah gagal melarikan diri.

Kapolsek Ciledug Kompol Poltar Aksi Lumban Gaol membenarkan adanya peristiwa itu. Katanya, sopir mobil pikap itu diduga sedang belajar, tiba-tiba jalan mundur ke belakang.

“Ya, kejadiannya Jumat 6 Agustus 2021. Jadi diduga sopir pikap itu sedang belajar nyetor di lokasi didampingi oleh rekannya,” kata Poltar, Minggu (8/8/2021).

Akibat kejadian itu, korban mengalami rugi materil dan luka pada bagian tangan, karena sempat menahan dan tergencet bagian belakang mobil pikap. Saat ini, kondisi wanita yang sempat tergencet itu berangsur baik.

“Jadi, diduga sopir salah menginjak pedal rem, sehingga mobil tiba-tiba melaju mundur. Karena kondisi jalanan menurun, saat pedal gas diinjak, mobil jalan mundur cukup kencang dan merobohkan tembok,” jelasnya.

Polisi sudah mengamankan sopir teledor itu dan melakukan pemeriksaan untuk meminta pertanggung jawaban.
(Hms/Redaksi)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot