JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Dalam Rangka HUT Ke 66, Satlantas Polres Tegal Kota Gelar Kegiatan Vaksinasi Massal

Tegal,Jendelaindo - Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas ke-66 Satuan fungsi lalu lintas Polres Tegal Kota menggelar kegiatan vaksinasi bersama Komunitas Lalu Lintas bertempat di Klinik Adhi Pradana jalan KS Tubun Kota Tegal, Sabtu (18/9/2021).

Seluruh personil Satlantas turut terlibat guna mensukseskan jalannya kegiatan ini. Sedangkan sasaran dari kegiatan vaksinasi massal kali ini yaitu diutamakan Komunitas Lalu Lintas seperti Ojek, Supir Angkutan, Supir Bus, dan tidak menutup kepada  seluruh warga masyarakat Kota Tegal maupun warga luar Kota Tegal akan tetapi berkerja atau berdomisili di Kota Tegal yang belum melaksanakan vaksinasi.

Dalam kesempatan ini Kapolres Tegal Kota melalui Kasat Lantas AKP A. Bagasatwika. M, S.I.K, M.H., menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT Lantas ke-66 maka Satlantas Polres Tegal Kota melaksanakan kegiatan vaksinasi massal bersama Komunitas Lalu Lintas.

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kota Tegal khususnya kepada para pelaku pekerja di bidang Lalu lintas seperti Ojek, Supir Angkutan, Bus, dan Truk dalam upaya preventif dan preemtif sebagai wujud Satlantas Polres Tegal Kota hadir ditengah masyarakat pada masa pandemi seperti sekarang ini," tegasnya.

Adapun kegiatan yang kami lakukan dalam alur kegiatan vaksinasi massal bersama komunitas Lalu Lintas ini adalah melaksanakan kegiatan tahap pendaftaran dan verifikasi serta pemantauan setelah vaksin. Sedangkan tahap screening dan pemberian fasilitas vaksin kepada masyarakat dilaksanakan oleh tenaga medis dari Urkes Polres Tegal Kota. 

Disamping kegiatan tersebut kami juga tak bosan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar guna mencegah penyebaran Covid-19, " terangnya.

"Harapannya, kami Satlantas Polres Tegal Kota dapat ikut berperan aktif dalam memutus penyebaran Covid-19 dan selalu dekat dengan masyarakat, "pungkasnya.

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama