JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

HUT Polantas, Polres Brebes Salurkan 2.000 Dosis Vaksin Untuk Masyarakat

Brebes,Jendelaindo - Dalam rangka Menyambut Hari Lalulintas ke 66, Polres Brebes menggelar Vaksinasi massal untuk masyarakat Umum di Kabupaten Brebes, Sabtu (18/09/21).

Kegiatan Vaksinasi Massal Ini disambut antusias oleh Warga Brebes yang mulai berdatang dari Pagi untuk mendapatkan Vaksinasi dosis 1 dan Dosis 2 untuk Jenis Vaksin Sinovac.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan, Kegiatan Vaksinasi ini Dalam rangka Hari Lalulintas ke 66.

"Semoga vaksinasi Massal ini dapat membantu dalam percepatan Vaksinasi di Kabupaten Brebes ," ujar Kapolres.

Dirinya juga Manambahkan, Vaksinasi ini akan dilakukan secara berkesambungan untuk terciptanya Herd Imunity dan masyarakat Brebes dapat beraktifitas seperti biasa.

Lanjutnya, AKBP Faisal juga menjelaskan untuk Vaksinasi massal hari ini untuk usia 12 tahun ke atas, baik lansia pelajar dan masyarakat umum lainya yang belum tervaksin juga dapat melaksanakan vaksini.

Untuk agenda sendiri, sebanyak 2.000 dosis tersedia bagi masyarakat.

"Kedepan kita akan berkoordinasi dengan Dinkes dan akan dilaksanakan secara berkelanjutan,Kita juga membuka gerai gerai Vaksinasi di Puskemas dan untuk yang massal dengan jumlah besar kita siapkan di Polres Brebes pagi ini,"Tegasnya.

Sementara itu, Lulu (19) dan Hanum (20) mahasiswa mengatakan sangat terbantu dengan adanya Vaksinasi massal yang di selenggarakan oleh Polres Brebes.

Selain pelayananya yang cepat, dan sangat mudah Vaksin.

Selain terbantu, ia juga senang dengan adanya Vaksinasi ini dapat melakukan aktifitas seperti biasa, karena sekarang harus menunjukan Kartu Vaksin jadi kita Bisa belajar lagi.

"Terimakasih Polres Brebes sudah menggelar Vaksinasi untuk warga Brebes, selamat HUT Polantas ke 66,"ujarnya.

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama