JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

HUT Korem 071/WK, Kodim 0703/Cilacap Gelar Doa Bersama

Cilacap,Jendelaindo - Dalam rangka memperingati HUT Ke-60 Korem 071/Wijayakusuma, Kodim 0703/Cilacap selaku Jajarannya telah melakukan berbagai kegiatan guna menyemarakkan hari jadi Satuan yang membawahi 9 Kodim di wilayah Kodam IV Diponegoro tersebut, mulai dari kegiatan Baksos, kegiatan Vaksinasi, Ziarah dan Tabur bunga di TMP Surengrono, Anjangsana dan kegiatan donor darah. 

Agar selalu diberikan perlindungan, kekuatan oleh Allah SWT sehingga menjadi Satuan yang handal, profesional dan dicintai rakyat saat menjalankan tugas dalam pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta, Kodim 0703/Cilacap menggelar kegiatan doa bersama yang dilangsungkan di Mushola At Taqwa Makodim 0703/Cilacap, Jln Jend. Sudirman No. D-1 Cilacap, Rabu (1/9/21).

Doa bersama yang dipimpin Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo ini juga diselenggarakan sebagai wujud ungkapan rasa syukur atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya karena hingga sampai detik ini masih diberikan anugerah untuk menjalankan tugas sebagai prajurit dan PNS TNI AD dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim Drs. Abdul Asis Lallo menyampaikan, bahwa Komandan Kodim 0703/Cilacap tidak bisa memimpin kegiatan doa bersama dikarenakan ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan, namun demikian menurutnya tidak mengurangi kekhidmatan, niat dan doa prajurit dan PNS Kodim 0703/Cilacap dalam rangka mendoakan Satuan Korem 071/Wijayakusuma tersebut.

"Komandan Kodim 0703/Cilacap tidak bisa hadir disini karena ada kegiatan tasyakuran di Korem 071 Wijayakusuma sehingga memerintahkan saya untuk memimpin acara doa bersama ini. Melalui doa bersama ini, semoga kedepan Keluarga Besar Korem 071/Wijayakusuma dan khususnya Kodim 0703/Cilacap selalu diberikan perlindungan, kekuatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta ini," Ungkap Kasdim.

Kasdim berharap, doa bersama ini, dijadikan momentum untuk introspeksi diri atas apa yang telah dilakukan sebagai prajurit, PNS serta keluarga besar Korem 071/Wijayakusuma dalam melaksanakan tugas serta pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia.

“Kedepan kita harus berkomitmen dalam diri kita masing-masing, untuk selalu berbuat yang terbaik, baik bagi keluarga, satuan dan negara tercinta ini dengan menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun sehingga kedepannya TNI semakin solid, profesional dan semakin dicintai rakyatnya,” Pungkasnya.

Dalam kegiatan doa bersama ini, doa dipimpin oleh Serka Muzamil dengan diawali pembacaan surat Yasin dan Tahlil. Serta kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama