Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, September 1, 2021

Pemkab Ciamis Tandatangani Kerjasama Seleksi Pegawai ASN TA 2021

Kabupaten Ciamis, jendelaindo - Dalam rangka penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Ďaerah se-Priangan Timur untuk persiapan seleksi pegawai Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Tahun Anggaran 2021. Asisten Administrasi Umum Kabupaten Ciamis, H Oman Rohman menyampaikan /01/09/2021,  " dalam kesempatan ini saya pribadi serta atas nama Pemerintah Kabupaten Ciamis menyampaikan selamat datang kepada para tamu undangan yang telah hadir pada acara ini ". Ujarnya.

Lanjut Oman, sebagaimana Kabupaten Ciamis telah mengusulkan kebutuhan pegawai ASN serta telah ditetapkan bersama keputusan Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 499 Tahun 2021 tentang penetapan kebutuhan pegawai ASN dilingkungan Pemkab Ciamis pada Tahun Anggaran 2021. Jelasnya.

Oman katakan, " sebanyak 3.007 calon sebagai rinciannya yaitu guru PPPK sebanyak 2.219 dan untuk Kabupaten Ciamis sebanyak 188 formasi.

Selain daripada itu, kata Oman, pelaksanaan tes tersebut dan juga satu keputusan akan digelar di Gedung Restu Kampus B Jalan. R.W Martadinata No. 272 A tepatnya di Kampus STIMIK Panyingkiran Indihiang Kota Tasikmalaya Jawa Barat ". 

Dengan ditempatkannya di Gedung tersebut, merupakan titik lokasi mandiri yang tergabung dengan Kabupaten atau Kota wilayah Priangan Timur. Titik lokasi tersebut diantaranya :
Pertama : Kota Tasikmalaya dengan pelaksanaan selama 5 hari dari tanggal 20 sampai dengan 24 September 2021.
Kedua : Kabupaten Tasikmalaya dengan pelaksanaan selama 3 hari dari tanggal 25 sampai dengan tanggal 27 September 2021.
Ketiga : Kebupaten Garut dengan pelaksanaan selama 5 hari dari tanggal 27 September sampai dengan 2 Oktober 2021.
Keempat : Kota Banjar dengan pelaksanaan selama 4 hari dari tanggal 3 Oktober sampai dengan 6 Oktober 2021.
Kelima : Kabupaten Ciamis dengan pelaksanaan selama 5 hari dari tanggal 7 Oktober sampai dengan 11 Oktober 2021, dan
Keenam : Kabupaten Pangandaran dengan pelaksanaan selama 8 hari dari tanggal 12 sampai dengan tanggal 19 Oktober 2021. Terangnya.

Sebagai penutup, H Oman Rohman menyampaikan, " semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat restu serta berkah dari Alloh SWT. Sehingga , kedepan setelah peandatanganan perjanjian kerjasama ini semua pihak terkait melaksanakan dengan komitmen yang baik ". Pungkasnya.

Wartawan : Prayudi

News Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman