JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Peringati HUT Polwan Ke - 73 Polwan Polres Tegal Kota Siap Dukung Percepat Penanganan Covid 19

Tegal,Jendelaindo -  Melalui momentum peringatan Hari Jadi Polwan ke-73 tahun 2021, Polwan Polres Tegal Kota siap mendukung percepatan penanganan Covid-19. Hal itu disampaikan Wakapolres Tegal Kota Kompol Zaenal Arifin, S.I.P.,M.H saat memberikan sambutan pada tasyakuran Hari Jadi Polwan di Mapolres Tegal Kota, Rabu (01/09/2021) 

Syukuran Hari Jadi Polwan digelar secara sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kegiatan dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Kota Ny. Venny Rahmad Hidayat selaku ibu asuh Polwan bersama sesepuh Polwan Polres Tegal Kota dan warakawuri. 

Wakapolres menyampaikan bahwa saat ini Polwan Polres Tegal Kota dalam penugasan secara umum tidak berbeda dengan polisi laki-laki. Dimana Polwan juga mengemban tugas di bidang pembinaan maupun operasional yang terbagi di seluruh fungsi.

"Kami berharap di usia ke 73 ini, Polwan semakin profesional dan semakin dicintai masyarakat. Serta siap mendukung percepatan penanganan Covid-19," ujar Kompol Zaenal 

Lebih lanjut, kata Wakapolres bahwa, sejumlah kegiatan telah dilakukan Polwan Polres Tegal Kota di tengah pandemi Covid-19. Diantaranya melakukan kegiatan sosial berupa donor darah, anjangsana dan penyerahan bantuan sosial bagi warga terdampak Covid-19 di sejumlah lokasi.

"Harapannya kegiatan Polwan Polres Polres Tegal ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Terutama masyarakat yang saat ini merasakan dampak pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kota Tegal ," tuturnya

Sementara dalam acara tasyakuran HUT Polwan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ny Venny Rahmad Hidayat selaku ibu asuh dan diberikan kepada perwakilan anggota Polwan termuda, Ipda Puspa Mayangsari, STrK.

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama