Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, September 14, 2021

Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues


Gayo Lues, Jendelaindo - Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues, memberikan Swab Antigen Gratis, bagi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2021.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Gayo Lues, Aceh, Riadussalihin, SKM, via selulernya, pada Senin 13 September 2021.

Dikatakan, beberapa waktu lalu pihak Dinas Kesehatan Gayo Lues menyurati Dinas Kesehatan Provinsi Aceh, untuk meminta Swab Antigen sebanyak 5000 kotak. Akan tetapi yang diberikan sebanyak 2000 Pcs, sesuai jumlah pelamar CASN dan PPPK Gayo Lues.

”Ini tentu sangat membantu para CASN dan PPPK tahun ini. Terlebih dimasa Pandemi Covid-19, tentu sangat berdampak pada perekonomian masyarakat,” sebutnya

Pun demikian tambahnya, bagi pelamar yang sudah menjalani Swab Antigen secara berbayar jangan berkecil hati, pasalnya saat itu bantuan Swab Antigen dari pihak Provinsi Aceh belum ada, sehingga saat pemeriksaan Swab Antigen bagi pelamar terpaksa harus bayar,” ungkapnya.

Dia juga menyampaikan, mulai besok, tepatnya Selasa 14 September 2021 hingga waktu yang belum ditentukan, Swab Antigen gratis bagi CASN dan PPPK Gayo Lues sudah dibuka dan berlokasi di Balai Latihan Kerja (BLK) setempat.

“Untuk menghindari kerumunan dan penyebaran Covid-19, kita sengaja melaksanakan Swab Antigen Gratis bagi CASN dan PPPK ini di BLK, selain lokasi luas juga ruangannya memadai,” pungkas Kepala Dinas Kesehatan Gayo Lues. (DA)

News Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman