Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

9/02/2021

Wali Kota Lantik Pejabat Fungsional Tertentu dan Kepala Sekolah

Tegal,Jendelaindo - Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono melantik dan mengambil sumpah 14 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintahan Kota Tegal menjadi Pejabat Fungsional Tertentu dan Kepala Sekolah, Kamis (2/9) pagi di Gedung Adipura Komplek Balai Kota Tegal.

Untuk Jabatan Fungsional Tertentu berjumlah dua orang pranata humas, 10 pemadam kebakaran dan dua kepala sekolah.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan bahwa PNS yang telah dilantik agar terus bekerja keras, bekerja dengan jujur dan berusaha menjadi terbaik.

"Harus terus belajar, bahwa ilmu tidak ada batasnya. Orang pintar dan orang hebat itu ada batasannya. Ukuran IQ ini tidak diangka tertinggi. Jadi kalau di dunia ada orang terkaya, ada orang terpintar,  tidak akan berhenti disitu, pasti ada yang lebih lagi. Maka berupaya agar terus belajar sebagai pelayan masyarakat," ujar Walikota.

Wali Kota juga mengimbau agar semua PNS untuk bekerja dengan sungguh-sungguh. 

"Apalagi pemadam kebakaran yang terkait dengan keselamatan orang. Jangan pernah meremehkan keadaan apapun, apalagi terkait kedisiplinan kerja," ujar Dedy Yon.

Selain itu, Dedy Yon berharap mudah mudahan pelayanan terhadap masyarakat dapat terus ditingkatkan oleh para pejabat yang telah dilantik.

Red/Sholeh

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot