JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Wali Kota Lantik Pejabat Fungsional Tertentu dan Kepala Sekolah

Tegal,Jendelaindo - Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono melantik dan mengambil sumpah 14 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintahan Kota Tegal menjadi Pejabat Fungsional Tertentu dan Kepala Sekolah, Kamis (2/9) pagi di Gedung Adipura Komplek Balai Kota Tegal.

Untuk Jabatan Fungsional Tertentu berjumlah dua orang pranata humas, 10 pemadam kebakaran dan dua kepala sekolah.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan bahwa PNS yang telah dilantik agar terus bekerja keras, bekerja dengan jujur dan berusaha menjadi terbaik.

"Harus terus belajar, bahwa ilmu tidak ada batasnya. Orang pintar dan orang hebat itu ada batasannya. Ukuran IQ ini tidak diangka tertinggi. Jadi kalau di dunia ada orang terkaya, ada orang terpintar,  tidak akan berhenti disitu, pasti ada yang lebih lagi. Maka berupaya agar terus belajar sebagai pelayan masyarakat," ujar Walikota.

Wali Kota juga mengimbau agar semua PNS untuk bekerja dengan sungguh-sungguh. 

"Apalagi pemadam kebakaran yang terkait dengan keselamatan orang. Jangan pernah meremehkan keadaan apapun, apalagi terkait kedisiplinan kerja," ujar Dedy Yon.

Selain itu, Dedy Yon berharap mudah mudahan pelayanan terhadap masyarakat dapat terus ditingkatkan oleh para pejabat yang telah dilantik.

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama