Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

10/11/2021

Ketua DPRD Kabupaten Tegal Apresiasi Langkah Polres Tegal

Tegal,Jendelaindo - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Moh Faiq. S.Pi mengapresiasi Kepada Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K., Kapolres Tegal,dan Pemerintah Kabupaten Tegal yang telah menginisiasi Satgas Covid-19 pelajar dan mobile masker.

“Ini merupakan trobosan kreatif yang sangat luar biasa, mungkin ini yang pertama di Indonesia, adanya Satgas Covid-19 Pelajar,” ungkap Ketua DPRD Kabupaten Tegal saat menghadiri acara Satgas Covid-19 tingkat SMA se-Kabupaten Tegal di Aula SMA 2 Slawi, Senin (11/10).

Ketua DPRD menilai, Satgas Covid-19 pelajar ini efektif mencegah klaster covid-19 saat pembelajaran tatap muka. Di mana PPKM Level 3, pembelajaran tatap muka dilaksanakan dengan 30% di dalamnya ada Satgas Covid-19 yang mengingatkan.

“Ini salah satu sinergitas dari adik-adik pelajar untuk membantu kegiatan belajar mengajar tatap muka yang dilaksanakan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kepala sekolah, Kepala Dinas terkait, perwakilan pelajar yang nantinya akan disosialisasikan ke seluruh wilayah Kabupaten Tegal,” imbuh Faiq

Moh Faiq. S.Pi berharap, dengan adanya Satgas Covid-19 pelajar ini tidak ada lagi klaster covid-19 saat pembelajaran tatap muka.

Red/Sholeh

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot