Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

11/30/2021

Berprestasi, Enam Personel Polres Tegal Kota Mendapatkan Penghargaan

Tegal,Jendelaindo - Bentuk apresiasi dari kesatuan terhadap kinerja optimal yang telah ditunjukkan oleh para personel, Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, S.S.  memberikan penghargaan kepada sejumlah personel yang berprestasi.

Pemberian penghargaan dilaksanakan dalam upacara yang digelar di lapangan Mapolres dipimpin langsung oleh Kapolres dengan dihadiri oleh para pejabat utama dan seluruh anggota Polres Tegal Kota dengan menerapkan protokol kesehatan, Selasa (30/11/2021).

Kapolres mengatakan, ada 6 (enam) personel Polres Tegal Kota yang hari ini mendapatkan penghargaan atas prestasinya diantaranya memiliki dedikasi yang tinggi pada pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pada fungsi yang diembanya dan atau melaksanakan tugas dan tanggung jawab melebihi dari panggilan tugasnya sehingga berdampak positif bagi Polres Tegal Kota. 

"Kami ucapkan terimakasih dan selamat kepada personel yang berprestasi, disiplin, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing,"terang Kapolres.

Kapolres mengungkapkan, institusi Polri akan terus memberikan penghargaan kepada personel di lingkungan kepolisian, dan setiap bulan akan diadakan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi.

"Polri tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas, hal ini akan kita berikan setiap bulan,"imbuhnya.

Kapolres berharap, dengan diberikannya penghargaan kepada personel yang berprestasi ini dapat menjadi pemicu bagi anggota yang lainnya untuk berlomba- lomba mencapai prestasi sesuai bidang bertugasnya masing-masing.

Red/Sholeh

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot