Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

11/29/2021

Wakil Walikota Tegal Berikan Bantuan Materian Untuk Pembangunan Mushola Nurul Iman

Tegal,Jendelaindo - Kehadiran Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi dalam kunjungannya, tak hanya tilik warga, berbincang dan berbaur bersama, namun juga sekaligus memberikan bantuan bahan matrial guna mendukung pembangunan Mushola Nurul Iman milik warga sekitar,Senen 29/11/21.

Mushola Nurul Iman yang terletak di belakang TPU Makam Pelem Ndog  Kelurahan Debong Tengah Rt5 RW 3 Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal merupakan salah satu tempat Ibadah Warga berdiri 25 tahun lalu, namun menurut keterangan yang dikumpulkan, selama pembangunan hanya mengutamakan swadaya dari masyarakat.

" Kami berharap bantuan ini dapat segera digunakan dan pembangunan Mushola inipun segera dikerjakan dan tempat ibadah ini bisa digunakan dengan nyaman oleh warga" tutur Jumadi.

Sesuai dengan arahan KH Taufik Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi jumlah semen yang di serahkan untuk Mushola Nurul Iman sejumlah 35 Sak Semen, sesuai dengan jumlah rokaat untuk sholat wajib 17 dan sholat sunahnya 18 pada saat mengiringi sholat wajib.

Nampak hadir turut menyaksikan penyerahan tersebut  Wakil Walikota Tegal dan Isteri (Dyah Probondari) sekaligus Wakil Ketua Penggerak PKK Kota Tegal,  Owner PT Sahlisa, Surono, Anggota DPRD Dapil Tegal Selatan, Masruri, Ketua RW, Tokoh Masyarakat KH Taufik dan warga sekitar.

Sedangkan Ketua Panitia Masruri, selain menyampaikan rasa terima kasih, pasalnya baru kali ini mushola yang berdiri sejak 25 tahun lalu mendapat bantuan.

" Kami sangat bersyukur dan berterima kasih, semoga pembangunan Mushola ini dapat berjalan lancar dan berkelanjutan hingga selesai " ujarnya

Selain itu, Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi dalam wawancaranya dengan awak media menyampaikan harapannya agar masyarakat sekitar dapat melakukan ibadah dengan khusyu dan nyaman. 

" Mudah- mudahan dengan adanya bantuan ini, dapat memberikan motivasi dan semangat ketaqwaan warga untuk beribadah dan membangun bersama Mushola ini" pungkasnya.

Red/Sholeh

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot