HEADLINE ➤ JENDELAINDO NEWS UPDATE ➤ Rugikan Negara Rp.22,7 Triliun, Mantan Dirut Asabri Divonis Hukuman 20 Tahun Penjara ➤ BKPK Gelar OTT, Dikabarkan Wali Kota Bekasi Diamankan ➤ Hebat, Awali Tahun 2022 Polres Tegal Ungkap Kasus Narkoba Jenis Sabu ➤ Terbakar Api Cemburu, Suami Tega Bacok Leher Istri Saat Tidur Hingga Tewas ➤ Wau! Ladang Ganja Seluas 16 Hektar ini Berhasil Dimusnahkan ➤ Batal Dihapus, Presiden Jokowi Instruksikan BBM Premium Disalurkan di Seluruh Indonesia ➤ Bahar Smith Ditahan Atas Dugaan Penyebaran Berita Bohong ➤ Ajak Anak SD Nonton Film Porno, Pria ini Diduga Mencabuli Sebanyak 2 Kali ➤ Kejaksaan Tinggi Banten, Pecat Jaksa Nakal Yang Diduga Memeras Terdakwa ➤ Presiden Joko Widodo : 136 Kasus Varian Omicron, Perketat Pintu Masuk Kedatangan dan Karantina ➤ 14 Kepala Pukesmas Kembalikan Dana Dugaan Korupsi Covid-19 ➤ Artis Yang Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online Bukan Hanya CA ➤ Perokok Wajib Simak : Ini Dia Daftar Kenaikan Harga Rokok Tahun 2022 ➤ Wau! Artis ini Bandrol Tarif Sekali Kencan Sebesar 30 Juta ➤ Terjaring OTT, Satlantas Polresta Ambon ini Dinonaktifkan ➤ www.jendelaindo.com - informasi akurat terpercaya

Ratusan Pemuda Pancasila Kota Tegal Gelar Aksi Damai Tuntut Junimart Girsang Minta Maaf

Tegal,Jendelaindo - Ratusan pengurus dan anggota ormas Pemuda Pancasila (PP) Kota Tegal yang terdiri dari MPC Pemuda Pancasila dari Badan Pembelaan dan Penyuluhan Hukum (BPPH ),SAPMA,KOTI,Srikandi melakukan aksi damai turun ke jalan, Senin 29/11/21 di Taman Pancasila Kota Tegal.

Aksi turun ke jalan tersebut dilakukan di kawasan Taman Pancasila, mereka mendatangi ruang publik di pusat Kota setelah lebih dulu berkumpul di Markas Besar Komando Inti Mahatidana Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tegal‎.

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Tegal Firdaus Muhtadi mengatakan aksi damai ini menuntut agar pimpinan pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP) agar menindak tegas terhadap Junimart Girsang.

Firdaus meminta agar Junimart Girsang ‎datang ke kantor Majelis Pimpunan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila dan meminta maaf kepada semua anggota Pemuda Pancasila di hadapan Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Japto Soelistyo Soerjosoemarno. 

Sementara itu Ketua BPPH Kota Tegal ADV Berbudi Bowo Leksono, SH saat di konfirmasi mengatakan Aksinya turun ke jalan mereka menuntut Anggota DPR RI dari PDIP Junimart Girsang agar meminta maaf atas pernyataan Anggota DPR RI Junimart Girsang yang menyatakan bahwa akan membubarkan Ormas Pemuda Pancasila (PP) dengan Tidak memperpanjang ijinnya dan pernyataan itu sudah mencedrai seluruh anggota PP seluruh indonesia.

Hari ini Kami bersama perwakilan masing masing dari MPC PP Kota Tegal beserta Pembina BPPH ADV Patrioko,SH dan ADV Ibnu Cholid,SH mendatangi gedung DPRD Kota Tegal untuk menyatakan sikap terkait statment Juniver tersebut, Agar disampaikan kepada DPR RI pusat untuk mendesak Juniver untuk meminta maaf kepada Ketum PP Pusat di sekertariat dan DPR RI pusat memberikan sanksi terhadap Juniver tersebut,ungkap Budi.

Alhmdulillah rombongan kami saat tiba di kantor DPRD Kota Tegal di sambut dengan baik oleh para anggota DPRD Kota Tegal,imbuh Budi.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Tegal Edy Suripno yang menemui rombongan menyatakan meminta maaf kepada seluruh anggota PP seIndonesia terkhusus kepada PP Kota Tegal dan akan mengirimkan surat pernyataan sikap tersebut melalui sekertaris fraksi untuk diteruskan kepada DPR RI di jakarta.

Red/Sholeh




Previous Post Next Post