Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

11/14/2021

Pengurus Besar Tekwondo Indonesia Kota Tegal Mengadakan UKT Periode lll Tahun 2021

Tegal,Jendelaindo - Pengurus Tekwondo Indonesia Kota Tegal mengadakan Ujian Kenaikan 
Tingkat ( UKT ) di Aula SMK Dinamika Randugunting  Kota Tegal . 14/11/21. Pelaksanaan UKT Dimasa Pandemi  Berjalan sesuai dengan protokol kesehatan .

Manfaat olah raga Taekwondo sangatlah besar dalam menjaga kebugaran kekuatan tubuh .
Terlebih dimasa pandemi sekarang ini.dimana kita dituntut untuk menjaga stamina tubuh agar imun kita tetap kuat dan bisa terhindar dari virus Corona .karena bagaimanapun sampai saat ini kita belum sepenuhnya terlepas dari ancaman covid 19 .

Pengurus Tekwondo Indonesia Kota Tegal mendatangkan tim penguji langsung  dari Pemprov TI Jawa Tengah Master Andreas yang didamping Sanim Nurkapendi beserta Ketua TI Kota Tegal Bp Dwi Apriyanto Nugroho .

Ujian Kenaikan Tingkat ini menjadi momentum untuk meningkatkan kemampuan para atlit Tekwondo Kota Tegal supaya lebih bisa menguasai materi atau tehknik Tekwondo yang lebih proposional .

Peserta ujian kenaikan Tingkat  yang di ikuti sebanyak 50 Atlit dari mulai sabuk putih.sabuk kuning .sabuk hijau .sabuk biru .sampai merah .sabuk merah keatas yang melaksanakan  langsung dari Pemprov Jawa Tengah .

Disela sela istirahat wartawan TM com meminta tangapan kepada Ketua Tekwondo Indonesia Kota Tegal  Bp Dwi Apriyanto Nugroho terkait pelaksanaan UKT . Dwi mengharapkan anak " lebih termotivasi lagi agar berlatih lebih giat dan bisa mencetak Prestasi dimasa depan .
Untuk rencana UKT akan dilaksanakan sesuai program Pemprov 3x dalam setahun 
Pesan dari  Dwi selaku ketua TI Kota Tegal buat pelatih ya  terutama Sanim Nurkapendi sebagai Binpres Kota Tegal agar selalu mengawal dan membuat program pelatihan untuk anak " antara yang sudah senior maupun pemula .

Penguji dari Pemprov Jawa Tengah Master Andreas berpesan kepada seluruh Pengurus dan pelatih Tekwondo Kota Tegal .dalam persiapan mengikuti UKT harus sesuai tingkatan sabuk dan minimal jam latihan terpenuhi berapa jamnya. ( Minimal 32 jam terpenuhi ) perperiode UKT .Master Andreas mengharapkan para atlit meningkatkan porsi latihan dengan benar untuk menghasilkan prestasi yang maksimal tegasnya .

Dari salah satu orang tua yang mengikuti . ( UKT )  Yuwono .Ujian kenaikan tingkat tersebut sebagai sarana mengevaluasi sejauh mana penguasaan materi latihan taekwondo .jadi UKT merupakan tolak ukur sejauh mana perkembangan kemampuan seo ang Taekwondo , juga dasar bagi kami melakukan pembinaan anak kedepanya .punkasnya .

Red/Sholeh

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot