JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Walkot Tegal Lantik 8 Pejabat,Minta Tingkatkan Pelayanan

Tegal,Jendelaindo  - Wali Kota Tegal, H.Dedy Yon Supriyono meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Utamanya bagi para pejabat baru yang dilantik. 

“Pejabat terpilih saya harapkan dapat mengemban tugas-tugas Pemerintahan dan pembangunan daerah dengan baik dan penuh tanggung jawab. Saat ini tidak ada kata nanti dan tunggu, untuk melayani masyarakat, kita harus terus bergerak dengan cepat dan tanggap. Saya secara konsisten akan terus mendorong semua ASN  untuk bekerja cerdas, cepat dan tangkas, tangkap peluang, bidik sasaran dan eksekusi secara elegan,” ujar Wali Kota dalam sambutannya di depan delapan pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah dalam Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administator di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal, Jum'at (26/11) siang di Ruang Adipura Kompleks Balaikota Tegal. 

Dedy Yon menyampaikan bahwa Pemkot Tegal sedang berhadapan dengan banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi. Program-program prioritas dan unggulan Wali Kota untuk pembangunan daerah harus terus dijalankan. 

Wali Kota berharap, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang terpilih adalah yang cakap, kompeten, memiliki kapabilitas dan rekam jejak yang baik dan berintegritas tinggi. 

Delapan pejabat yang dilantik terdiri dari empat jabatan pimpinan tinggi pratama serta empat pejabat administrator.

Keempat jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut merupakan hasil seleksi yang terlah dilaksanakan oleh Panitia Seleksi yang diselenggarakan Pemerintah Kota Tegal beberapa waktu lalu dan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara melalui Surat N0omor B-4185/KASN/11/2021 tanggal 19 November 2021 tentang rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal. 

Adapun pejabat-pejabat yang dilantik Wali Kota Tegal antara lain  Sartono Eko Saputro, S.STP jabatan lama Pejabat administrator Camat Tegal Selatan dengan jabatan baru Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. 

Sirat Mardanus, S.Pi, MSi jabatan lama Pejabat administrator Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan, Pertanian dan Pangan dengan jabatan baru, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Pertanian dan Pangan.

Muhammad Rudy Herstyawan, ST, M.Si jabatan lama Pejabat administrator Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda dengan jabatan baru Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan.

drg. Agus Dwi Sulistyanto, MM jabatan lama Pejabat administrator Wakil Direktur Umum dan Keuangan Rumah Sakit Umum Daerah Kardinah dengan jabatan baru Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kardinah. Abdan Harimurti, AP jabatan lama Pejabat Admimstrator Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga, dan Pariwisata dengan jabatan baru Pejabat administrator Camat Tegal Selatan, Heru Christianto, ST, M.Si jabatan lama Pejabat administrator Kepala Bidang Infrastruktur Informatika dan Keamanan Informasi Dinas Komunikasi dan informanka, dengan jabatan baru Pejabat admimatrator Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga, dan Pariwisata. 

Heri Eko Purnomo, S.Kom., M.Si. Pejabat administrator Kepala Bagian Umum Rumah Sakit Umum Daerah Kardinah dengan jabatan baru Pejabat administrator Wakil Direktur Umum dan Keuangan Ramah Sakit Umum Daerah Kardinah. 
Firman Hadi, SH Pejabat pengawas Kepala Subbagian Kornunikasi Pimpinan Setda dengan jabatan baru Pejabat administrator Kepala Bidang Informatika dan Keamanan Informasi Dinas Komunikasi dan Informatika.

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama