BREAKING NEWS Akibat 25 Sapi Positif PMK, Pemkab Magetan Kini Lockdown 2 Kecamatan ➤ Pukesmas Plaosa Tak Izinkan Gunakan Ambulan, Pasien Malah Disuruh Berbohong ➤ Akibat Larang Wartawan Untuk Meliput, Ketua MOI Magetan Layangkan Somasi ➤ Ratusan Warga Wadasmalang Kebumen, Gelar Aksi Demo Terkait Dugaan Korupsi ➤ Lambat Terima Suplay BBM Dari PERTAMINA, Keberakatan Cantika 77 Molor Sehari ➤ Keterbatasan Listrik di Kasonaweja Berasalan Dana? ➤ PBG Dan Status Lahan Pembangunan Balai Desa Wanasari Patut Di Pertanyakan ➤ Waspada Awal Musim Kemarau, 5 Hektar Lahan di Kalteng Kebakaran ➤ Master Limbad Hadiri Acara Silaturahmi di Pemkot Tegal ➤ Usai Lebaran, Jasa Pijat Urut Laris Bockingan ➤ Banjir di Kabupaten Poso Telah Surut, Warga Diimbau Tetap Waspada ➤ Banjir Landa Tiga Kecamatan Di Purwakarta, Akses Jalan Pemukiman Warga Alami Kerusakan ➤ Kpk Tetapkan Bupati Bogor "ADE YASIN Atas Dugaan Korupsi ➤ Wow! 3 Pasangan Mesum di Kota Tegal Terjaring Satpol PP ➤ Pemkot Tegal Serahkan Bantuan Keuangan Partai Politik Tahun Anggaran 2022 ➤ Tempat Hiburan Malam di Kota Tegal Diimbau Tutup Sementara ➤ Sastrawati Kawakan Asal Tegal, "Diah Setyowati Turut Semarakan Acara Bhaksos Jendelaindo ➤ Media Jendelaindo Giat Sinergitas Kepedulian dan Berbagi Takjil Gratis di Bulan Ramadhan ➤www.jendelaindo.com - informasi akurat terpercaya

Artis Yang Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online Bukan Hanya CA


Jakarta, Jendelaindo - Usai menjerat artis Cassandra Angelie terkait kasus prostitusi online, muncul nama-nama artis lain yang diduga terlibat.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengaku pihaknya telah mengantongi nama-nama dari artis tersebut.


Disebutkan, mereka rata-rata berprofesi sebagai pemain sinetron dan film.


Namun ia enggan mengungkapkan lebih jauh soal ke terlibatan sejumlah pemain film dan sinetron yang juga terlibat prostitusi online.


Terkait jumlah artis yang terlibat prostitusi dan telah dikantongi namanya oleh polisi pun belum dibeberkan.


"Ini nggak bisa disampaikan karena menyangkut kehormatan seseorang, hal-hal bersifat pribadi," ujarnya, Senin, 3 Januari 2022.


Ia menegaskan, penyidik tengah mengembangkan kasus prostitusi online yang telah menetapkan Cassandra Angelie sebagai tersangka.


Pemanggilan kepada artis lain yang diduga terlibat akan segera dilakukan.


"Terkait pengembangan lain yang saya sampaikan ada list kami juga sudah miliki para artis, khususnya di Ibu Kota yang ada di dalam list ketiga muncikari," katanya.


"Hari ini belum ada yang dilakukan pemanggilan.


Tapi jadwal pemanggilan akan segera disusun oleh penyidik yang tangani," jelas Zulpan.


Seperti diketahui, Cassandra Angelie dan muncikarinya ditangkap polisi karena diduga terlibat prostitusi.


Cassandra Angelie ditangkap pada Rabu (29 Desember 2021) di sebuah hotel di daerah Jakarta Pusat.


Hasil pemeriksaan awal, polisi sebelumnya telah mengungkap ada selebritas lain di daftar atau list yang dipegang muncikari Cassandra.


Zulpan mengatakan pihaknya telah mengantongi data soal pesohor lain yang masuk daftar muncikari itu.


"Kita harapkan mereka yang berusia masih muda untuk tidak melakukan kegiatan prostitusi online lagi," ujarnya.Red/JI

Lebih baru Lebih lama