HEADLINE ➤ JENDELAINDO NEWS UPDATE ➤ Rugikan Negara Rp.22,7 Triliun, Mantan Dirut Asabri Divonis Hukuman 20 Tahun Penjara ➤ BKPK Gelar OTT, Dikabarkan Wali Kota Bekasi Diamankan ➤ Hebat, Awali Tahun 2022 Polres Tegal Ungkap Kasus Narkoba Jenis Sabu ➤ Terbakar Api Cemburu, Suami Tega Bacok Leher Istri Saat Tidur Hingga Tewas ➤ Wau! Ladang Ganja Seluas 16 Hektar ini Berhasil Dimusnahkan ➤ Batal Dihapus, Presiden Jokowi Instruksikan BBM Premium Disalurkan di Seluruh Indonesia ➤ Bahar Smith Ditahan Atas Dugaan Penyebaran Berita Bohong ➤ Ajak Anak SD Nonton Film Porno, Pria ini Diduga Mencabuli Sebanyak 2 Kali ➤ Kejaksaan Tinggi Banten, Pecat Jaksa Nakal Yang Diduga Memeras Terdakwa ➤ Presiden Joko Widodo : 136 Kasus Varian Omicron, Perketat Pintu Masuk Kedatangan dan Karantina ➤ 14 Kepala Pukesmas Kembalikan Dana Dugaan Korupsi Covid-19 ➤ Artis Yang Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online Bukan Hanya CA ➤ Perokok Wajib Simak : Ini Dia Daftar Kenaikan Harga Rokok Tahun 2022 ➤ Wau! Artis ini Bandrol Tarif Sekali Kencan Sebesar 30 Juta ➤ Terjaring OTT, Satlantas Polresta Ambon ini Dinonaktifkan ➤ www.jendelaindo.com - informasi akurat terpercaya

Polres Tegal Permudah Pelayanan SKCK, Kurang Dari Satu Jam

Tegal,Jendelaindo -Beberapa hari yang lalu Polres Tegal membuka layanan pembuatan SKCK di dua tempat yaitu di Pendopo Kabupaten Tegal dan Gedung Korpri, hal ini bertujuan untuk menghindari kerumunan,  dikarenakan banyaknya pemohon SKCK yang dipergunakan untuk keperluan pemberkasan CPNS dan PPPK. Namun jangan khawatir, “Mulai hari ini pendaftaran dapat dilakukan di kantor Polres Tegal dengan pelayanan mudah dan cepat” menurut penuturan petugas pelayanan SKCK, Heny.
“Untuk waktu pelayanan SKCK dimulai pada hari Senin-Kamis pukul 08.00-14.00 WIB dan untuk hari Jumat dilaksanakan pada pukul 08.00-11.00 WIB” kata Heny. 

Persyaratannya cukup mudah kok, pemohon hanya menyerahkan beberapa berkas seperti, Fotocopy KTP, Akte Kelahiran, KK, Pas Foto 4x6 sebanyak 6 lembar dengan background merah, serta formulir sidik jari. Hal tersebut disampaikan langsung pada Rabu kemarin, masyarakat dapat langsung mendatangi Polres Tegal pada pukul 08.00 S/D 14.00 WIB untuk hari Senin–Kamis, dan pukul 08.00 S/D 11.00 WIB untuk hari Jum'at, yang berlokasi di Jl. AIP KS Tubun No. 3, Kalijembangan, Pakembaran, Kec. Slawi, Kabupaten Tegal.

Hal ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan.

Red/Sholeh
Previous Post Next Post