Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/05/2022

Terbakar Api Cemburu, Suami Tega Bacok Leher Istri Saat Tidur Hingga Tewas

(Foto : ilustrasi pembunuhan)


Garut, Jendelaindo - Api cemburu ternyata menjadi penyebab perbuatan kejam yang dilakukan Pria Berinisial HN (37) Kecamatan Mekarmukti Garut Jawa Barat Senin (3/1/2022) yang tega membunuh istrinya sendiri Rasnawati alias Wati (41) dengan senjata tajam jenis golok.


Kapolres Garut AKBP Wirdhanto didampingi Kasat Reskrim AKP Dede Sopandi menyebutkan, "rasa cemburu yang dirasakan pelaku berawal dari temuan pesan singkat SMS pada handphone milik istrinya. Selasa (4/1/22).


Dalam percakapan tersebut, pelaku merasa ada kemesraan antara sang istri dengan seorang pria lain yang dilihat dari isi percakapannya.


Hal ini memicu kemarahan pelaku sehingga malam itu ia sempat terlibat pertengkaran dengan istrinya, Setelah pertengkaran itu, sang istri pun pergi tidur. "ujar Wirdhanto 


Melihat sang istri tertidur, ia pun memutuskan untuk melampiaskan kemarahannya, Dengan menggunakan senjata tajam jenis golok, pelaku membacok leher istrinya sebanyak dua kali. "lanjut Wirdhanto 


Saat ini Barang bukti yang diamankan oleh pihak Polres Garut antara lain, satu bilah golok dengan panjang 35 cm bergagang kayu berwarna hitam, satu unit handphone milik korban, satu unit handphone milik pelaku, satu buah senter kepala milik pelaku, serta satu potong kaos oblong warna merah putih bertuliskan Dirgahayu Republik Indonesia, satu buah jaket kulit warna coklat biru, satu buah sweater warna hijau muda, dan satu potong celana panjang jeans, warna biru.


Laporan : Team

Editor : Arief Ferdianto

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot