Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

3/04/2022

Hujan Lebat Akibatkan Longsor di Jalan Tol Semarang-Solo A-KM 436


Ungaran, Jendelaindo - Hujan deras yang mengguyur wilayah Ungaran dan sekitarnya mengakibatkan longsor di jalan Tol Semarang-Solo Jalur A KM 436 Jumat 4/03/2022.

Atas kejadian tersebut arus dari arah Semarang menuju ke Solo tersendat hingga 400m dikarenakan sebagian badan jalan tertutup matreal longsor.

Sementara itu Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH. Melalui Kasat Lantas AKP Rendy Johan P. S.H., S.I.K., M.A.P. menyampaikan kejadian longsor terjadi sekitar pukul 14.30 Wib.

 “Jajaran kami dari unit Patwal yang dipimpin KBO Lantas dan Kanit Patwal setelah mendapat info langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi dan rekayasa lalu lintas.”

Kasat lantas juga menyampaikan sudah berkoordinasi dengan pihak PJR (Patroli Jalan Raya) Tol, TMJ (Trans Marga Jateng) dan BPBD Kab. Semarang.

“Tidak ada korban dari pengguna jalan Tol atas kejadian tersebut.” Tambah AKP Rendy.

Terpantau dilokasi kejadian tanah longsor pihak BPBD Kab. Semarang dibantu darinTMJ melakukan evakuasi matreal longsor, sedangkan jajaran Kepolisian baik dari Unit PJR Tol maupun Patwal Polres Semarang melakukan pengaturan dengan pemasangan Rambu rambu sebelum lokasi longsor.
Humas Polres Semarang

Laporan : Dewi
Editor : Arief Ferdianto

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot