Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/07/2022

Ada Ada Saja Tangan Jahil Di Hari Raya Idhul Fitri

Tegal, Jendelaindo - Kaget dan marah mungkin ungkapan yang tepat bagi seorang Kassi Pertamanan Dinas Lingkungan Hidup Kota Tegal usai menemukan beberapa taman yang ada di Kota Tegal banyak di coretan pilox.

Coretan si tangan jahil di beberapa taman di temukan setelah perayaan hari Raya Idhul Fitri. Salah satunya taman bundaran SMA 1 Tegal Jawa Tengah.

Taman patung seorang pahlawan turut menjadi korban tangan jahil dengan coretan pilox.

Oleh Kassi Pertamanan Dinas Lingkungan Hidup Kota Tegal, Eva Paulina, dirinya merasa marah dan dongkol setelah melihat pemandangan tersebut.

Disampaikan Eva, coretan pilox yang di temukan di taman taman yang baru selesai direnovasi diketahui setelah lebaran idhul fitri, dimana biasanya coretan tersebut hanya di temukan di dinding dinding toko.

" Pengen rasanya saya menelusuri siapa si tangan jahil yang mencoret coret taman dan melaporkan ke polisi biar jera, heran loh alhlaknya dimana, itu kan taman ada patung pahlawanya kok bisa bisanya di coret coret, tidak menghargai sama sekali, itu pahlawan bangsa loh" Tandasnya seraya geram.

Tambahnya, coretan macam itu banyak di temukan di taman taman kota Tegal yang baru selesai di renovasi dan revitalisasi, meski guratanya berbeda tapi paling tidak fahamilah bahwa taman adalah fasilitas umum untuk relaksitas masyarakat dan di tuntut agar indah dan nyaman.

Eva juga mengatakan hal tersebut tidak bisa di biarkan, harus ada tindakan dan ide ide kreatif agar hobby si tangan jahil bisa diarahkan pada ajang ajang tertentu sehingga lebih kreatif dan tidak merusak pemandangan fasilitas umum.

Dian Brayanti

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot