Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/05/2022

Alun Alun Kota Tegal Menjadi Pusat Tujuan Libur Idhul Fitri 1443 H

Tegal, Jendelaindo - Polemik perjalanan revitalisasi alun alun kota Tegal ambyar, polemik tersebut kini hanya menjadi bagian dari cerita masa lalu saja,pasalnya
Alun-alun kota Tegal kendati mengalami pertentangan yang luar biasa kini tampak berbalik menjadi sebuah kebutuhan hiburan gratis masyarakat.
Seperti kondisi terkini keramaian alun alun Kota Tegal pada Rabu,4 Mei 2022 pukul 19.00 Wib.

Hal tersebut di buktikan pada hari hari tertentu dan jam jam tertentu alun alun kota Tegal terutama di jalan Pancasila kota Tegal di padati masyarakat, meski hanya untuk berswafoto dan menikmati suasana sore dan malam hari di area itu.

Hal tersebut sudah berlangsung sejak projek revitalisasi milyaran Rupiah tersebut selesai di laksanakan dan setelah portal di buka bebas.

Situasi dan keramaian di alun alun Kota Tegal   pada perayaan Hari Raya idhul Fitri 1443 H menjadi tampak berbeda dengan tahun tahun sebelumnya.

Bila tidak hujan, sore hari Alun-alun Kota Tegal menjadi pusat tujuan hiburan masyarakat saat libur idhul fitri maupun hari libur biasa.

Salah satunya, Huda (21) warga asal Bandung Jawa Barat, sebagai hiburan lebih memilih pergi ke alun alun Tegal daripada ke mall.

" Cucu saya liburan hari raya kali ini tidak mau ke mall, dia lebih memilih ke alun alun Tegal,karena penasaran setelah melihat di medsos" Tandas Haryati dan hal tersebut di benarkan cucunya.

Tambahnya, namun cucu saya kecewa karena tidak bisa menikmati secara leluasa karena lokasi alun alun dan Jalan Pancasila penuh dan banyak masyarakat yang datang, tampaknya dari luar Kota Tegal karena bahasa dan logatnya berbeda.


Dian Brayanti

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot