Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/25/2022

Danlanal Tegal Letkol Ridwan Azis Besok Resmi Di Ganti Letkol Mar. Chanan Asfihani

Tegal,Jendelaindo - Dari informasi yang berhasil di himpun, Ridwan Azis bakal di pindah ke Ternate dan digantikan Letkol.Mar. Chanan Asfihani.M.Tr.Hania dari jakarta yang sebelumnya menjabat sebagai Dan Yonif 4 Marinir Cilandak.

Berkaitan hal tersebut, pisah sambut atau sertijab bakal dilaksanakan pada Kamis, 26 Mei 2022 pukul 19.30 Wib di pendopo Ki Gede Sebayu pemerintah Kota Tegal sebagai agenda Walikota Tegal.

Sementara, Letkol.Ridwan Azis M.Tr.Hania.CHRMP atau Lanal Tegal yang masih menjabat, saat di mintai komentar dan kesan pesan selama menjabat di Kota Tegal dirinya enggan menjawab.

Sementara, pandangan dari salah satu Jurnalis Kota Tegal bahwa sosok Ridwan Azis merupakan sosok yang ramah, berjiwa sosial tinggi terutama terhadap masyarakat kecil.

Wartawan tersebut adalah Nonita Zuvrina dari media Jendelaindo.

" Benar sekali, sosok Danlanal dalam hal ini bapak Ridwan Azis adalah sosok baik,berjiwa sosial tinggi, terbukti saat saya bersama rekan saya mengadakan kegiatan bhakti sosial Ramadhan 2022 kemarin dengan acara Bazar Takjil Gratis untuk penyapu jalanan,tukang becak dan kelompok pemulung Kota Tegal, Ridwan Azis dengan sigap membantu segala kebutuhan acara mulai dari tenda,soundsistem,logistik seperti beras,takjil bahkan tenaga untuk mendirikan dan membereskan peralatan event tersebut bahkan beliau hadir di acara di dampingi sang istri" Tandas Nonik seraya berkaca kaca.

Nonik juga berharap agar sosok Ridwan Azis tetap menjadi sosok berjiwa sosial tinggi dimanapun bertugas, Tegal menjadi kenangan terindah dalam perjalanan karirnya.

Wartawan :Dian Brayanti

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot