Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/27/2022

Selama 3 Tahun Menjabat, Letkol Ridwan Azis Sudah Merasa Jadi Orang Tegal

Tegal,Jendelaindo - Selama tiga tahun, Letkol.Ridwan Azis,M.Tr.Hanla, CHRMP selain jabatan terlama, dirinya merasa sudah menjadi orang Tegal, pasalnya beberapa kegiatan walikota Tegal bersama jajaranya menjadi satu pengalaman dan tantangan tersendiri terutama giat saat awal pandemi Covid 19 di Kota Tegal pada khususnya.

Ridwan juga berpesan agar Kota Tegal menuju Amazing Tegal lebih baik lagi.

Dirinya berpesan agar kenangan yang sudah dilaksanakan tidak memutus tali silahturahmi selanjutnya.

" Harapan kami, kendati sudah berpindah di Ternate, hubungan silahturahmi tetap terjalin" Tandas Ridwan Azis.

Sementara,Letkol.Mar.Chanan Asfihani M.Tr,Hanla asal Jakarta sebagai pengganti Letkol.Ridwan Azis.M.Tr.Hanla, CHRMP dalam acara pisah sambutnya menyampaikan perkenalan dihadapan Forkopimda agar sinergitas tetap dilanjutkan menuju program Kota Tegal lebih baik.

Dalam acara pisah sambut yang dilaksanakan di pendopo pemkot Tegal pada Kamis, 26 Mei 2022 pukul 20.30 Wib dua Letkol tersebut di dampingi istri dalam acara pisah sambut Danlanal Tegal yang di hadiri walikota Tegal, Forkopimda.

Disisi lain, Walikota Tegal mengucapkan terimakasih atas kerjasama baik selama bertugas di Kota Tegal dengan kesigapan seorang Danlanal dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat.

" Saya berterimakasih kepada bapak Danlanal Ridwan Azis yang sudah secara sigap dan profesional bersama pemerintah Kota Tegal dan masyarakat Kota Tegal serta selamat datang Danlanal Tegal baru, Letkol.Mar.Chanan Asfiani.M.Tr.HANLA beserta istri" Tandas Walikota Tegal, Dedy Yon Supriyono.

Wartawan : Dian Brayanti

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot