Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/27/2022

Peringatan Puncak HUT Kota Tegal, Dedy Yon : Berharap Setiap Haul Enthus Wajib Di Peringati

Tegal,Jendelaindo - Puncak peringatan HUT Kota Tegal ke 442 Tahun dimeriahkan pagelaran wayang kontemporer tentang sosialisasi rokok ilegal oleh Beacukai Tegal pada Jumat, 27 Mei 2022 di pendopo Ki Gede Sebayu Pemkot Tegal.

Walikota Tegal, Dedy yon Supriyono SE.MM sebelum memberikan sambutan dalam acara tersebut mengatakan agar setiap acara Haul Dalang Kondang almarhum Ki Enthus Susmono di peringati bersama pemerintah Kota Tegal setiap tahunnya.

Bahkan dengan suara keras, Dedy berharap pemerintah Kabupaten Tegal juga turut memperingati Haul Dalang Kondang tersebut.

" Saya berharap setiap tahun perayaan Haul almarhun Ki Entus Susmono kita rayakan bersama pemerintah kota Tegal, bahkan bila perlu pemerintah Kabupaten Tegal juga turut memperingati haulnya" Tandas Dedy Yon Supriyono dalam sambutanya.

Dalam acara pesta wayang yang di bawakan oleh Haryo Enthus Susmono beserta adiknya, Janah dengan judul Tumandange Sinatria Nagari Bahari,
Dedy Yon menyampaikan bahwa masyarakat masih di wajibkan memakai masker dan tetap menjaga prokes.

Beberapa titik lokasi di Kota Tegal harus lebih baik dan dapat di gunakan untuk pagelaran-pagelaran, termasuk City Work tidak lama lagi bakal di aktifkan dengan mendatangkan sejumlah foodtruck untuk giat giat pameran, berniaga maupun untuk kegiatan positif lainnya.

Wartawan : Dian Brayanti

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot