Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

8/03/2022

Bupati Ciamis Laksanakan Vaksin di Puskesmas Sindang Kasih

Kabupaten Ciamis, jendelaindo - Bertempat di Puskesmas Sindangkasih Kecamatan Sindang Kasih Kabupaten Ciamis, 03/08/2022, Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya meminta Warga masyarakat diwilayah Kabupaten Ciamis agar dapat  mengikuti program vaksinasi booster.

Ia, Bupati ucapakan. sangat berterima kasih terhadap Dinas Kesehatan Ciamis yang telah mendukung serta mensukseskan vaksinasi lanjutan atau booster Covid19 yang sebelumnya tersendat disebabkan Covid19. 

Selain itu, Bupati mengajak seluruh masyarakat serta anak - anak sehingga dapat mensukseskan pula vaksin anak lanjutan atau booster Covid19.

Bupati  mengimbau kepada masyarakat agar tidak membedakan jenis vaksin, baik itu Sinovac, Pfizer, AstraZeneca, dan Zifivax. Semuanya baik, aman dan halal untuk menjaga kesehatan Badan Sesuai anjuran Pemerintah Pusat serta untuk Kabupaten Ciamis sekitarnya. Ada Enam Puluh Satu Ribu target lagi masyarakat agar dapat  melaksanakan Vaksin tersebut dengan secara Seremonial dilaksanakan di tiap - tiap kecamatan sampai ke tiap - tiap Pos Yandu juga hingga Kantor Desa. Pungkasnya.

Wartawan : Prayudi

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot