Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

8/22/2022

Masyarakat Benuki dan Kwaneha Minta Kegiatan Tahun Depan Harus Lebih Meriah Dari Tahun Ini

Mamberamo raya, Jendelaindo -  Sukses menggelar berbagai kegiatan dan lomba yang melibatkan Masyarakat Distrik Benuki dan Kwaneha Kepala Distrik Benuki mendapat Apresiasi luar biasa dari Masyarakat.

Dalam perss release yang di terima awak media JendelaIndo Senin (21/08/2022) Kepala distrik Benuki Zodat Fius, S.Sos Menyampaikan pada moment HUT RI ke -77 tahun ini cukup mendapat respons dari masyarakat mulai dari awal lomba di gelar pada 8 Agustus lalu hingga berakhir pada 16 Agustus.
Iya menyampaikan bahwa pada kegiatan HUT  RI tahun ini distrik Benuki juga melibatkan masyrakat distrik Kwaneha. 

" Masyrakat sangat bergembira dan merasa puas meskipun tidak semua pertandingan pelombahan yang di usulkan dapat di gelar, tahun depan kita pastikan akan lebih baik dan lebih meriah dari tahun ini

Adapun berbagai lomba yang di gelar selama seminggu jelang HUT RI  diantaranya Lomba Panahan, turnament volly Putra/Putri, lombah Yospan dan lomba Domino. Kegiatan lombah dan pertandingan semuanya di pusatkan di lapangan Sanawao Kampung Kerema Distrik Benuki Kabupaten Mamberamo Raya

Sekedar diketahui Pada Upacara HUT RI tanggal 17 Agustus kemarin Distrik Benuki dan Distrik Kwaneha Menggelar Upacara Bersama.
Wartawan :  (George)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot