Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

8/21/2022

Peresmian Rumah Potong Hewan - Unggas Wilayah Kecamatan Panumbangan

Kabupaten Ciamis, jendelaindo- Bertempat di Rumah Potong Hewan - Unggas ( RPH - U ) ayam potong segar 'Assalam ' tepatnya di Desa Sukakerta Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis Jawa Barat dilaksanakan Peresmian RPH - U. 20/08/2022.

Acara tersebut dihadiri Kepala UPTD Peternakan Panumbangan, Para Kepala Desa dan perwakilan serta para tamu undangan.

Menurut pemilik RPH - U ayam potong segar Assalam Iwan Setiawan mengatakan dengan berdirinya RPH - U ini dapat menjadikan salah satu kelancaran ekonomi diwilayah sekitar Desa Sukakerta.

Pemotongan hewan unggas ini kami didistribusikan ke luar daerah yaitu Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung dengan besaran potongan per hari sekitar 15 ribu ekor, Jelasnya.

Tidak hanya itu saja, para pekerja kami prioritaskan sekitar orang sini saja, ya, kurang lebih pekerja sebanyak 15 orang, Kata Iwan.

Sebagai landasan salah satu syarat mendirikan bangunan ini tentunya sudah ditempuh sesuai prosedur. Namun ada sedikit kekurangan hal ini lagi dalam psores disebabkan ada kekurangan dalam prosedur.

Proses ijin telah ditempuh sebagian lagi dalam proses ya, sambil berjalan lagi menunggu, Jelasnya.

Dirinya berharap berdirinya rumah potong ini dapat menjadikan sisi baik bagi warga sekitar sini, Sehingga terus bisa memberikan kontribusi terhadap masyarakat tentunya didalam sisi baiknya.

Wartawan : Prayudi

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot