Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

10/17/2022

Tebing Setinggi 20 Meter di Kecamatan Pagentan Banjarnegara Longsor

Banjarnegara, Jendelaindo - Hujan yang mengguyur selama 3 hari berturut-turut di sebagian wilayah Kecamatan Pagentan, khususnya di Dusun Sirandu Desa Plumbungan mengakibatkan tebing setinggi 20 meter dan panjang 30 meter tersebut Longsor dan menutup jalan Kabupaten di titik Dusun Sirandu.Senin (17/10/2022) Pukul 05.30 Wib.

Peristiwa tersebut berada di Jalan Raya Plumbungan - Karekan di Dusun Sirandu RT 3 RW 3 Desa Plumbungan Kecamatan Pagentan Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah.

Dari informasi yang dihimpun Wartawan Jendelaindo News, peristiwa longsoran itu tepat berada di bawah rumah milik Bapak Ihsan Warga Rt 3 Rw 3 Desa Plumbungan, tidak ada korban jiwa atas Peristiwa tersebut.

Material longsor yang banyak mengakibatkan proses evakuasi menjadi terkendala, baik secara peralatan maupun cuaca yang tidak menentu, sehingga Hal tersebut sangat mengganggu kegiatan ekonomi maupun kegiatan Masyarakat lainnya.

Saat ini tim gabungan dari BPBD, Koramil Pagentan, FPRB, Pemdes Plumbungan, KSB Kalitlaga dan Destana Karekan telah melakukan evakuasi dengan membersihkan bekas material longsor.Red/Beny Setiawan

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot