Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

11/18/2022

Smp Negeri 3 Mandiraja, Gelar Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Osis Periode 2022-2023

Banjarnegara, Jendelaindo - Smp Negeri 3 Mandiraja Kabupaten Banjarnegara, mengadakan kegiatan pemilihan ketua Osis masa Bakti 2022 - 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Laboratorium Smp Negeri 3 Mandiraja.pada kamis 17 November 2022.

3 pasangan Calon ketua dan Wakil ketua Osis tersebut merupakan murid yang berkopeten di Smp Negeri 3 Mandiraja, Sementara, Proses Pemilihan sendiri dilaksanakan secara online dan langsung.

3 Pasangan kandidat ketua OSIS itu adalah :

1. Sarifah dan Dede Rizqi 
2. Irfan Nur Faozi dan Ulia Nur Hikmah
3. Syifa Cahyani dan Febriyan Nur P 

Dari 3 Pasangan calon Tersebut, di menangkan oleh pasangan Irfan Nur Faozi dan Ulia Nur Hikmah dengan suara terbanyak 48,9%.

Pasangan Ketua dan Wakil Ketua Osis terpilih tersebut mengalahkan 2 Pasangan Sarifah dan Dede Rizqi dengan nilai suara 32,8% serta Syifa Cahyani dan Febriyan Nur dengan Suara 18,3%.

Acara itupun dimeriahkan hiburan seperti tarian adat, gamelan, barongsay dan hiburan lainya, para murid smp 3 mandiraja antusias dan berharap agar ketua osis terpilih dapat mengemban amanah sebaik mungkin sebagai mana yang sudah di terapkan oleh peraturan yang ada di sekolahan tersebut.
(Foto//Proses Pemilihan Dengan Sistem Online Menggunakan Laptop)

Dalam kesempatan itu, "Vertika Sastra Purnantya,Spd selaku Pembina Osis dan Guru Smp Negeri 3 Mandiraja angkat bicara, "bahwa pemilihan ketua osis ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setahun sekali dengan sistem pemilihan menggunakan cara Online dan langsung.

Kegiatan Pemilihan Ketua Osis (Pilketos) Tahun 2022 untuk reorganisasi masa bakti tahun 2022-2023 ini dipilih langsung oleh murid sekolahan yang terdiri dari 418 siswa siswi dan dihadiri juga 34 Guru serta Staf sekolahan. Pemilihan ini tidak menggunakan Handphone (HP) namun pihak sekolah menyediakan laptop langsung di ruang pemilihan dan mereka akan memilih pilihan mereka menggunakan laptop yang sudah kami sediakan.Lanjutnya

Sementara pasangan Ketua dan wakil ketua Osis terpilih, "Irfan Nur Faozi dan Ulia Nur Hikmah sangat senang dan berterima kasih kepada teman-temanya yang telah memilihnya, ia pun berharap semoga kita dapat bekerjasama untuk memajukan sekolahan tercintanya, pungkasnya.

Wartawan : Beny Setiawan

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot