Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

12/27/2022

Dengan Keuletan Menjadi Pengrajin Kue Rangin, Soinah Berniat Berangkat ke Tanah Suci

Slawi, Jendelaindo - Salah satu warga pengrajin kue rangin milik bu soinah yang  tinggal di RT 25 RW 06 Desa Harjosari lor kecamatan Adiwerna layak untuk di acungkan jempol, pasalnya kue rangin yang di buatnya benar benar terasa enak dengan  citra rasa manis , gurih dan renyah tentu sangat di jaga kwalitasnya.Selasa (27/12/2022)

Sosok soinah  yang berusia 55 tahun dengan mempunyai 4 anak ini, bersama suami tercinta, menggeluti usaha menjadi pengrajin kue rangin ini sudah sejak 30 tahun lalu.

Pengrajin kue rangin milik bu soinah hingga saat ini sudah memiliki 5 karyawan yang membantunya.
Dalam satu hari bu soinah memproduksi  kue ranginnya  bisa  mencapai 20 kilo rangin. Dengan harga perkilo 27 ribu rupiah.sedang pemasaran sudah ke berbagai daerah seperti pemalang, bojong dan ujung rusi.

Menurut soinah saat di cambangi home industrinya menjelaskan " saya dan suami berserta 5 karyawannya akan terus mengembangkan produksi ranginnya agar bisa lebih  luas dalam pemasarannya "

Lanjutnya, Insya Allah  mau berangkat haji, udah daftar cuman menunggu dan harapan saya usaha bisa nambah dan suami saya ingin berjualan emi mentah.


Wartawan : Nonita Zufrina

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot