Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

12/29/2022

Geger, Hanyut di Sungai Bogowonto Wonosobo, Anak 16 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

Wonosobo, Jendelaindo - Windu Riyanto (16) warga Dusun Sigaeng Desa Gadingrejo Kecamatan Kepil ditemukan meninggal dunia setelah diketahui terapung dan hanyut di Sungai Bogowonto Kecamatan Kepil pada Selasa, 27 Des 2022 pukul 13.05 Wib

Disampaikan Kalak BPBD Wonosobo Bambang Trie, Berdasarkan keterangan saksi yang sedang mencari rumput di sekitar Sungai Bogowonto, saksi melihat ada sesosok manusia mengapung dan hanyut terbawa arus sungai tersebut.
"Saksi yang melihat itu segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kepil, dan dilanjut melakukan pencarian korban dengan menyisiran sungai oleh tim gabungan pada hari itu juga mulai pukul 13.05 - 17.00 Wib namun korban belum ditemukan," bebernya.
 
Pencarian dan penyisiran sungai kembali dilanjutkan pada Rabu 28/12 mulai pukul 08.00, oleh tim gabungan diantaranya BPBD Wonosobo, Kecamatan Kepil, Basarnas Wonosobo, TNI, Polri, PMI Wonosobo, SAR Kepil, SAR Kabupaten, SAR Sapuran, POKMASWAS, BAGANA, SAR SIGAP, SAR MTA, Pemdes Bener, Pemdes Gading Rejo, Warga Bener dan Warga Gading Rejo.
"Korban berhasil ditemukan oleh tim pada pukul 10.00 Wib di sungai arah Jembatan Sitritis menuju Bener Kidul dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya.

Saat dilakukan pemeriksaan medis, imbuhnya, korban dinyatakan murni kecelakaan dan tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Menurut keterangan yang saya terima bahwa Korban mempunyai riwayat epilepsi. Saat ini jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dipulasara dan dimakamkan," pungkas Bambang.Red/Tim

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot