Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

12/22/2022

Jelang Nataru, Yogya Mall Kota Tegal Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung

Tegal, Jendelaindo - Jelang Natal dan Tahun Baru berbagai kesiapan dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan liburan, baik di tempat-tempat wisata maupun di Mall-Mall yang ada di Kota Tegal, salah satunya Mall yang terletak di jantung Kota yang tidak asing lagi namanya yaitu Yogya Mall.

Manager Mall Erick Martupa Chief Supermarket melalui General Affair Wisnu Aditia Utomo menjelaskan kepada awak media dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru) berbagai kesiapan terus dilakukan. Rabu.21/12/2022.

Keamanan kenyamanan pengunjung ataupun wisatawan diprioritaskan walaupun virus covid-19 sudah melandai. Dari keluarga besar Yogya Mall tetap waspada dan selalu memberikan himbauan kepada karyawan khususnya para pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Lebih penting lagi dari Manager Yogya Mall tetap selalu menjaga kualitas barang-barang dagangannya dari mulai sembako sayuran, Parcel dan barang kebutuhan rutin masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru.

Melalui pengecekan terhadap keluar masuknya barang yang disajikan untuk masyarakat seperti tanggal pengunaan/kadaluarsa (expired) ataupun rusak dan tidak layak jual dari Manager Yogya Mall rutin kontrol. Jelasya.

Wisnu panggilan akrabnya juga menambahkan untuk saat ini harga-harga sembako sedang mengalami kenaikan kebutuhan masyarakat pasti di musim liburan panjang meningkat, dari Manager Yogya Mall untuk harga selalu mengikuti SOP pemerintah.

Sementara untuk Stok/Persediaan sembako ataupun kebutuhan masyarakat untuk kesehariannya cukup dan kondisi aman, semoga semua harga ataupun barang persediaan stabil.

Dari Manager Yogya Mall menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat dari mulai Gula, Beras, Minyak Goreng, sayur-sayuran dan barang lainnya yang sehat dan layak untuk di konsumsi. Imbuhnya.Red/Nonita/Unt

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot