Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

12/01/2022

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Banjarharjo, Gelar Santunan Untuk Anak Yatim Piatu Dan Kaum Duafa

Brebes, Jendelaindo - Keluarga besar PAC pemuda pancasila Kecamatan Banjarharjo, beserta admin group facebook Banjarharjo News, melakukan kegiatan pembagian santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa di pusat pasar Kecamatan Banjarharjo, Kamis (01/12/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sugiyanto, S.H. dari PT. Charoen Pokphan dan Ketua PAC PP Banjarharjo beserta seluruh jajaran keluarga besar pemuda pancasila PAC Banjarharjo beserta admin group Facebook Banjarharjo News.

Di jelaskan oleh ketua PAC pemuda pancasila Banjarharjo, Bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka program utama pemuda pancasila atas kepedulian kami terhadap kaum Duafa Dan Anak yatim piatu di daerahnya." jelas Yayan.

Untuk paket yang kami bagikan itu berupa telur ayam sebanyak 1800 butir dan pembagian amplop sebanyak kurang lebih ada 200 amplop," Terang Yayan.

"Mari kita bahu-membahu untuk saling membantu dalam segala faktor kehidupan yang positif demi terciptanya pengurangan kesenjangan sosial,” himbau Ketua PAC PP Banjarharjo.

Sementara itu Sugianto dari PT.Charoen Pokphand menerangkan, walaupun paket santunan yang kami bagikan hanya telur dan sedikit uang, tapi setidaknya kami berharap hal itu bisa mengurangi beban saudara kita yang membutuhkan," Terang Sugianto.

Di sela kegiatan ini juga kami barengi dengan acara penggalangan dana Peduli Korban gempa Cianjur Jawa Barat, yang sudah berlangsung 5 hari.

"Kami semua sangat bersyukur dan berharap semoga apa yang kami berikan ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat masyarakat." Tutup Rio, selaku Admin Grup Facebook Banjarharjo News dan juga pengurus acara tersebut. (Firdaus Andika).

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot