Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

12/21/2022

Sanggar Seni Indah Ceria Banjarnegara, Gelar Lomba Fashion Show

Banjarnegara, Jendelaindo - Sanggar Seni Indah Ceria Banjarnegera menggelar Lomba Fashion Show "Busana Kebaya Nusantara" dan bekerjasama dengan Bunda Milenial Banjarnegara, acara itu merupakan salah satu bentuk dari Perayaan jelang Hari Ibu ke-94'Th yang akan jatuh pada Kamis, 22 Desember 2022 nanti.

Acara tersebut berjalan cukup meriah dan diikuti oleh Peserta lomba dari Paud, TK, SD, SMP, SM, SMK,Mahasiswa/Remaja, ibu-ibu, Karyawati dengan total Peserta sebanyak 50 orang terdiri dari usia 3 sampai dengan 50 tahun dan mendatangkan Dewan Juri dari Ketua Paguyuban Harpi Banjarnegera (Eks Model) "Triana Rahmawati dan "Rochim Istadi dari Agensi Model dan Wedding.
Acara lomba tersebut bukan hanya diikuti oleh peserta dari Kabupaten Banjarnegara saja, namun diikuti juga dari Kabupaten Cilacap, Kroya, Kebumen, Gombong, Purbalingga dan Wonosobo.

Kegiatan itu mendapat dukungan serta antusias dari Masyarakat Banjarnegara dan dilaksanakan di Kamulyaan Pusat Kuliner Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.Minggu (18/12/2022)  

Rusmini.S.Pd selaku Pemilik Sanggar Seni Indah Ceria Banjarnegara mengatakan, "indonesia ini kaya akan seni budaya, salah satunya adalah seni tari. Sanggar Seni indah Ceria juga sebagai Event Organizeir sekaligus wedding dengan nama weddingnya adalah Roseris Wedding, dan membuka privat modeling untuk usia anak-anak hingga dewasa.
Saya sangat berterimakasih sekali kepada semua pihak yang membantu jalanya event ini dengan lancar, untuk para pemenang lomba Kategori A usia 3-8 Tahun semoga bisa bermanfaat serta dapat meneruskan prestasi-prestasinya, dan untuk peserta yang belum beruntung tetap semangat pantang menyerah. semoga pada kesempatan yang akan datang dapat meraih juara terbaik.lanjutnya


Wartawan : Beny Setiawan

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot