Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

12/21/2022

SD Negeri 1 Pracimantoro, Gelar Perayaan Natal Bertemakan "Aku Anak Baik

Wonogiri, Jendelaindo - Perayaan Natal SDN 1 Pracimantoro berlangsung sukses dan meriah, Jumat 16 Desember 2022.


Perayaan Natal yang diselenggarakan tahun ini dihadiri oleh kepala sekolah,Guru,orang tua murid dan tamu undangan lainnya.

Streaming Video News :
SD Negeri 1 Pracimantoro, Gelar Perayaan Natal Bertemakan "Aku Anak Baik
Perayaan Natal mengambil Tema "AKU ANAK BAIK", dengan harapan bisa membawa sukacita di lingkungan keluarga,sekolah dan masyarakat yang beragam.


Acara juga diisi prosesi penyalaan lilin,kata sambutan,lagu pujian,tarian,vokal solo, vokal grup dan liturgi yang dibawakan oleh siswa-siswi atas bimbingan ibu Suyanti selaku Guru Agama Kristen di SDN 1 pracimantoro Wonogiri.


Dalam sambutan Ketua panitia Natal Bp.Jules Macuhito Togatorop mengucapkan terimakasih atas kehadiran orang tua murid dan tamu undangan yang bersedia hadir dalam pelaksanaan Natal ini. Semoga melalui Perayaan Natal kita semua bersukacita dan bermanfaat untuk sesama.


Kepala Sekolah Bp. Suparsa S.Pd dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh orang tua murid yang telah berpartisipasi dalam mendukung acara Perayaan Natal,serta Guru dan seluruh panitia yang bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan Natal disekolah.


Harapan Bp.Suparsa S.Pd selaku kepala sekolah, supaya anak-anak Menjadi Anak Baik dan selalu berbuat Baik, Beliau juga menghimbau dalam segi kehidupan tidak membedakan Suku Ras dan Agama.


Orang Tua murid sangat bangga karena perayaan terlaksana dengan baik serta mengapresiasikan kegiatan Natal yang dilaksanakan siswa siswi SDN 1 Pracimantoro dalam menampilkan seluruh keahliannya,ungkap ibu Susana kepada media.


Harapan kedepan perayaan Natal bisa terus diadakan sehingga bisa memberikan makna yang mendalam,memperteguh iman,mempertebal cinta kasih persaudaraan bagi sesama,aman dan bersatu sesuai makna Pancasila dan bhineka Tunggal Ika.Red/Tim

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot