Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/16/2023

HUT ke-52 Tahun DK IWO Tegal, HS: IWO Adalah Rumah Nusantara

Tegal, Jendelaindo - Dewan Kehormatan Ikatan Wartawan Online Tegal (DK IWO Tegal) memberi pesan kepada IWO Tegal. "IWO Tegal harus menjadi organisasi yang profesional dan mampu membangun Sumber Daya Manusia di segala bidang. Hal itu dikatakan M. Aksan, SIP, MP. disela-sela acara tasyakuran HUT Ultah nya yang ke-52 tahun, di Kantor Sekretariat 2 IWO Tegal di Perumahan Tiara Asri 4 Desa Kalisapu Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal, Senin (16/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Aksan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap jajaran pengurus dan anggota IWO Tegal yang hadir mendoakan di hari kelahirannya.

"Mohon doanya semoga tali silaturahmi ini akan terus berjalan sampai kapanpun," ujarnya.

Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan mewakili IWO Tegal menyampaikan "Barakallah Fii Umrik", selamat Ultah buat Pak DK IWO Tegal, semoga panjang umur selalu, sehat selalu, berkah barokah, aamiin. 

Lanjutnya, HS sapaan akrabnya, pada moment tersebut menegaskan, "IWO adalah rumah nusantara, rumah kita bersama yang harus dijaga dan dijunjung tinggi. "Insyaallah IWO Tegal akan selalu menjaga nama baik IWO sebaik-baiknya," tegas HS.

Lebih lanjut dijelaskan, "Bahwa IWO Tegal welcome untuk semua rekan-rekan wartawan online yang ingin bergabung dan mengabdi di dalam organisasi IWO. "Kita jangan hidup di organisasi, namun bagaimana kita bisa menghidupkan organisasi," tegas HS.

"Perlu diingat, tidak ada orang hebat, apalagi kebal hukum yang merasa benar sendiri, Kebenaran hanya milik Allah SWT," tegas HS menirukan ucapan DK IWO Tegal.

HS berpesan untuk seluruh anggota IWO Tegal jalankan tupoksi jurnalis sebaik-baiknya. "Belajar pada diri kita sendiri", imbuhnya.

Sementara itu, acara tasyakuran Ultah dihelat dengan pemotongan nasi tumpeng.


Wartawan : Nonita Zufrina/Tim

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot