Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/19/2023

Ketua GMBI Distrik Banjarnegara, Resmi Kukuhkan 2 KSM Klampok dan Susukan

Banjarnegara, Jendelaindo - Ketua Distrik Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kabupaten Banjarnegara "Widiana kartika.S.E resmi kukuhkan kepengurusan 2 Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Kecamatan Klampok dan Kecamatan Susukan Kabupaten Banjarnegara.

Kegiatan itu dilaksanakan di Sekretariat KSM Klampok, Kompleks Pasarferza City sekaligus menggelar Santunan Anak yatim sebanyak 20 anak, Pengajian/siraman rohani dan dihadiri langsung oleh, Jajaran struktural Distrik, Ketua KSM, POKJA beserta jajarannya, Seluruh anggota LSM GMBI Distrik Banjarnegara, Forkampinca Klampok, Tokmas dan ulama.Rabu (18/01/2023).
(Foto.Ketua Distrik GMBI Banjarnegara,"Widiana Kartika.S.E bersama Anggotanya dan Anak-anak Yatim//Dok.Arief Ferdianto)
Ketua GMBI Distrik Banjarnegara, "Widiana kartika.S.E mengatakan, "Selamat atas dilantiknya Edi Pamungkas sebagai ketua KSM Klampok beserta anggotanya dan Sukro Wibowo sebagai ketua KSM Susukan beserta anggotanya.

"Semoga dapat mengemban amanah yang baik, selalu jalin komunikasi yang baik dengan berbagai elemen masyarakat, kedepankan persatuan dan persaudaraan, istiqomah dalam menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD/ART, Tupoksi dan menjalin komunikasi dan menjaga silaturahmi dengan Forkampinca serta Ormas atau okp lainya agar terjalin harmonisasi yang baik dan terciptanya kondusifitas di wilayah setempat. "Lanjutnya

Saya berharap agar kita sebagai Anggota GMBI bisa bermitra dengan pemerintah, membantu masyarakat dalam meningkatan keterampilan yang baik dan pentingnya dalam kehidupan sosial dimasyarakat.

Red/Arief Ferdianto

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot