Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/14/2023

Pedang Pora Pisah Sambut Kapolres Baru Tangsel 2023

Tangerang, Jendelaindo - Prosesi pedang pora saat pelepasan Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu S.IK.,MH yang digantikan AKBP Faisal Febrianto S.I.K.,M.Si (mantan Kapolres Brebes Polda Jawa Tengah ) berlangsung dalam suasana haru. Jl. Promoter No.1, Lengkong Gudang Timur Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan. Jum’at (13/01/2023).

Ratusan anggota Polres Tangsel mulai dari Jajaran Kapolsek tampak berbaris mengantarkan kepergian Kapolres lama. Tak sedikit pula isak tangis mewarnai pelepasan Sarly Sollu dari para anggota yang merasa kehilangan.
Setelah melaksanakan tugas di Polres Tangsel, Sarly Sollu bakal mengemban jabatan baru sebagai Wakapolres Jakarta Barat Polda Metro Jaya.

“Terima kasih untuk semua, yang telah mendukung suasana kamtibmas yang kondusif selama saya menjabat Kapolres Tangsel setahun dua bulan tiga hari lamanya. Sekarang ada pengganti saya AKBP Faisal Febrianto yang akan meneruskan tugas yang belum dituntaskan,” ujar AKBP Sarly Sollu.

Kapolres yang baru AKBP Faisal Febrianto menyampaikan kesiapannya untuk melanjutkan program kegiatan yang telah dilakukan kapolres sebelumnya. 

Usai digelar pedang pora, perwira menengah Polri ini diantarkan oleh seluruh anggota dan ibu Bhayangkari menaiki mobil, lalu meninggalkan Polres Tangerang Selatan.

Wartawan : Abdul Jamil

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot