Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/27/2023

Program EMPATI Kapolres Brebes Mendapat Apresiasi Dari Warga Desa Randusari

Brebes, Jendelaindo - Kepedulian Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhamad Tariq, S.I.K. kepada masyarakat yang kurang mampu patut menjadi contoh, ini adalah bukti nyata wujud kepedulian Kapolres Brebes kepada masyarakat kecil yang selama ini belum bisa menikmati penerangan listrik. Kapolres Brebes melalui kapolsek Losari AKP Umi Antum Farich, beserta jajarannya menyambangi rumah warga desa Randusari, Dukuh Kalikacar Kecamatan Losari Kabupaten Brebes Jawa tengah. Jum'at (22/01/2023).

Di jelaskan oleh Widodo, salah satu perangkat Desa Randusari.

"Atas nama pemerintah Desa beliau menyampaikan beribu rasa terimakasih, kepada Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhamad Tariq. S.I.K beserta ibu Kapolsek Losari AKP Umi Antum Farich, dan seluruh jajarannya, yang sudah peduli kepada salah satu warga desanya yang kurang mampu, di Desa Randusari Kecamatan Losari Kabupaten Brebes, yang selama ini mereka memang belum mempunyai listrik sendiri, namun sekarang sudah bisa menikmati listrik sendiri," terangnya.

Masih kata Widodo, Pihaknya berharap program kepedulian Kapolres Brebes kepada masyarakat dapat berkelanjutan, karena di Desa Randusari masih banyak warga miskin yang yang belum mempunyai listrik sendiri," imbuhnya.

Kunjungan Kapolsek Losari ke Dukuh Kalikacar, mendapat apreasiasi dari ibu ibu masyarakat desa Randusari, hal itu di sampaikan oleh salah satu warga Desa Randusari yang sempat berbincang dengan Ibu Kapolsek Losari, saat kunjungan ke rumah warga yang mendapat bantuan listrik.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Losari, didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Losari, Iptu Tasudin. S.H. Menyampaikan, bahwa kegiatan pemasangan listrik gratis yang di berikan kepada salah satu warga Desa Randusari ini adalah program untuk mewujudkan Moto Kapolres Brebes Hebat, salah satunya "EMPATI, beliau juga berharap semoga, kedepan bukan hanya pemasangan listrik saja, tapi Insyaallah, akan ada bantuan sembako dan lain lainnya, yang pada intinya, Kehadiran Kapolres Brebes di tengah tengah masyarakat kabupaten Brebes, Benar-benar nyata di rasakan oleh masyarakat luas secara langsung di kabupaten Brebes," jelasnya. (Firdaus Andika)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot