Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

3/17/2023

DPRD Fraksi Gerindra, Dukung Kepatuhan Membayar Pajak Kendaraan Bermotor

Banjarnegara, Jendelaindo - UPPD Kabupaten Banjarnegara, gelar sosialisasi kepatuhan dalam membayar pajak kendaraan bermotor (PKB).

Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat patuh melakukan kewajiban dalam membayar pajak kendaraan bermotor, hal ini bertujuan untuk mendukung pembangunan yang ada di wilayah jawa tengah.

Kegiatan tersebut dilaksakan di kantor dese gemuruh kecamatan Bawang kabupaten banjarnegara, dan dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Jawa tengah "Dwi Yasmanto, anggota DPRD Kabupaten Banjarnegara, "Achmad Sriyadi dan kurang lebih sebanyak 80 masyarakat Banjarnegara ikut menghadiri acara tersebut.

Simak Streaming Video
DPRD Fraksi Gerindra, Dukung Kepatuhan Membayar.....

Menurut kepala UPPD Kabupaten Banjarnegara, kepatuhan dalam membayar pajak kendaraan bermotor saat ini dinilai masih kurang, lantaran hal tersebut baru tercapai di angka 82,37%. Hal itu disampaikan langsung kepada wartawan Jendelaindo. Pada kamis 16 maret 2023.
Sementara, "Dwi Yasmanto dan Achmad Sriyadi selaku wakil rakyat dari Fraksi Gerindra, mendukung penuh kegiatan ini guna mendukung agar Masyarakat patuh dalam melakukan wajib pajak.Red/Tim

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot