Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

3/14/2023

Heronimus Mansoben Kembali Pimpin DPD KNPI Supiori Masa Bakti 2023-2026

Supiori, Jendelaindo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Supiori gelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI Tahun 2023. Melalui Musda ini, seluruh peserta Musda secara aklamasi memilih Heronimus Mansoben,SIP.MSI, sebagai ketua periode 2023-2026, Selasa 14 Maret 2023.

Yeremias Mikha Imbir, SE. selaku Ketua Panitia Mengatakan Sebelumnya telah digelar Rapat Pimpinan Paripurna Daerah I (Rapimpurda I) DPD KNPI Supiori tahun 2023 pada Senin (13/03/2023) untuk menentukan agenda penting dalam konstitusi organisasi KNPI. Melalui Rapimpurda I ditetapkan waktu pelaksanaan Musda, tema Musda, dan kepesertaan, maupun peninjau serta undangan.

Dia menjelaskan sejak dibuka penjaringan calon, sepuluh hari sebelum Musda. Ada 2 calon yang mengambil formulir namun hanya 1 Calon yang mengembalikan Formulir 

Lanjut Yeremias Imbir "sebenarnya Kami berharap ada banyak Calon yang mau mendaftar namun setelah di bukanya pendaftaran ternyata hanya ada 2 calon yang bersedia Mendaftarkan diri namun hanya 1 orang yang berani maju untuk berkompetisi sedangkan yang 1 nya Mengundurkan diri secara lisan "Seharusnya ketika ada hal-hal yang kurang berkenan bisa di bicarakan atau di diskusikan di dalam Rapimpurda Sehingga bisa Menjadi bahan Koreksi Bagi Kami Panitia Dan Juga Lebih khusus DPD KNPI Supiori"

Ketua DPD KNPI Terpilih Heronimus Mansoben Saat di Wawancarai mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Panitia Penyelenggara Yang di mana. Sudah melakukan Tahapan demi Tahapan demi terselenggaranya Musda Ke-VI di Kabupaten Supiori 

dirinya pun menambahkan sejak dibukanya pendaftaran bakal calon sampai dengan berakhirnya ternyata hanya dirinya yang lengkap secara administrasi untuk maju sebagai Calon Tunggal dalam Musda tersebut dengan Mendapatkan Rekomendasi dari  OKP dan Juga KNPI Distrik Sehingga dirinya boleh di tetapkan sebagai calon Tunggal 

Dirinyapun Menyampaikan Apresiasi Yang Setinggi-tingginya kepada OKP ( Pemuda Pancasila) dan KNPI Dari 5 Distrik yang Telah Memberikan Rekomendasi kepada dirinya.

"saya Sangat Bangga karena Dukungan Dari OKP dan Juga KNPI Distrik Saya tidak akan sampai di tahap Musda" 

Selain itu dirinya juga Menjelaskan Visi dan Misinya untuk DPD KNPI Supiori di Masa Bhakti 2023-2026 
-Visi " Menjadikan KNPI Supiori wadah Organisasi Kepemudaan yang Kolaboratif, partisipatif dan Inovatif.
-Misi 
Memperkuat Jaringan Kepemudaan dan menanamkan serta menumbuhkan nilai-nilai kebangsaan.
Merangkul semua unsur Kepemudaan baik kelompok perorangan sehingga pemuda dapat menjadi garda terdepan serta agen perubahan dalam kemajuan kabupaten Supiori.

Membangun sinergitas pemuda dengan pemerintah daerah, Muspida, adat, lembaga keagamaan dan OKP serta Stakeholder lainnya agar pembangunan di kabupaten Supiori berjalan dengan baik dan benar Ucap Heronimus Mansoben.

Selain Itu Sekertaris Panitia Maurits Rumbekwan SE.MAP Menyampaikan Kebanggaan nya karena Suksesnya Rapimpurda I dan Juga Musda VI di Kabupaten Supiori.

“Keberadaan KNPI tentu sangat diperlukan oleh masyarakat dan juga pemerintah daerah sebagai mitra kerja membangun daerah,” tambah Maurits.

Gerson Maryen

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot