Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

4/10/2023

Dandim 0704/Banjarnegara, Menyerahkan 112 Unit Motor Trail Bantuan Dari Kemenhan

Banjarnegara, Jendelaindo - Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan S.E., M.Si menyerahkan sepeda motor Dinas Honda CRF Trail 150cc sebanyak 112 unit dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kemenhan RI) H.Prabowo Subianto kepada para Babinsa jajaran Koramil Kodim 0704/Banjarnegara sekaligus Penyerahan THR dari Koperasi A.05 Kodim 0704/Banjarnegara. Senin (10/04/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara simbolis di Lapangan Apel Kodim 0704/Banjarnegara dan diikuti oleh 130 anggota, hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya :

* Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan S.E., M.Si
* Kasdim 0704/Banjarnegara Mayor Inf FX Agus Wahyu Prihantoro S.H
* Para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0704/Banjarnegara
* Perwakilan Babinsa Jajaran Kodim 0704/Banjarnegara
* PNS Kodim 0704/Banjarnegara
Menhan RI H.Prabowo Subianto memberikan bantuan Motor Dinas ini guna memperlancar tugas-tugas Babinsa yang ada di Lapangan agar lebih lancar dan memberikan semangat dalam bertugas, Hal itu disampaikan langsung oleh, "Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan S.E., M.Si.

"Dengan cuaca yang cukup terik sengaja saya kumpulkan bagi rekan rekan yang menerima bantuan motor CRF 150cc bantuan dari Menhan RI H.Prabowo Subianto, saya harap para anggota yang menerimanya dapat merawat dan menjaganya serta dipergunakan sebagaimana mestinya.pungkasnya

Lanjutnya, "Komando Teritorial adalah tulang punggung pertahanan kita. Boleh negara lain punya senjata hebat-hebat, tetapi senjata kita adalah cinta rakyat kepada Republik Indonesia. Pertahanan semesta kokoh dan bisa didapatkan apabila ada kemanunggalan TNI dan rakyat, khusus TNI AD sangat mengandalkan peran Babinsa sebagai ujung tombak.

"Babinsa ini merupakan Peran yang sangat penting untuk pertahanan Negara, apa lagi jelang tahun politik seperti ini dan sebentar lagi Idul Fitri akan tiba jadi kita sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI) harus sigap membantu masyarakat dalam kondisi apapun. Karena Babinsa memang mata telinganya utama satuan kewilayahan TNI. ujar "Letkol Inf Dhanang.

Red/Kuat Sutrisno

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot