Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

4/17/2023

DPC IPJT Kabupaten Banjarnegara Bagikan Takjil Jelang Berbuka Puasa

Banjarnegara, Jendelaindo - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Kabupaten Banjarnegara, bersama sejumlah anggotanya membagikan takjil saat menjelang berbuka puasa.

Pemberian takjil sebanyak 500 bungkus kepada tukang parkir, tukang becak serta kepada masyarakat pengguna jalan yang sedang melintas di jalan sekitar alun - alun Kabupaten Banjarnegara, Minggu (16/04/2023) sekira pukul 17.00 wib.

Christian Joharianto Ketua DPC IPJT Kabupaten Banjarnegara kepada Wartawan mengucapkan syukur alhamdulillah pada sore hari ini kami telah membagikan 500 bungkus takjil.

"Alhamdulillah sore ini jelang berbuka puasa telah membagikan 500 bungkus takjil ludes habis, yang dibantu oleh beberapa teman - teman dari DPC IPJT  Banjarnegara dengan berjalan lancar," jelasnya.

Semoga dalam pembagikan takjil ini akan mendapat keberkahan dari alloh swt, dan berharap setidaknya akan bermanfaat kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

Cristianto menambahkan, kami juga telah memberikan sedikit bingkisan kepada beberapa teman DPC IPJT  Banjarnegara meskipun nilanya tak seberapa.

"Namun ini semata - mata merupakan wujud rasa syukur kepada alloh swt, dapat berbagi sesama meskipun nilainya tak seberapa," terangnya.

Sementara itu, Sudirno pengguna jalan yang hendak pulang ke Wonosobo saat menerima bungkusan takjil mengatakan, terima kasih atas pemberian takjil yang telah diberikan pada kami.

"Semoga dapat keberkahan dari alloh swt, ini untuk berbuka puasa nanti pak kalau sudah saatnya, karena masih dalam perjalanan pulang ke Wonosobo," ungkapnya.


Saelan

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot