Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

4/07/2023

Geger! Warga Dusun Sumpet Wonosobo Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kamar

Wonosobo, Jendelaindo - Karniyah (51) warga Dusun Sumpet Kelurahan Kepil Kecamatan Kepil Kabupaten Wonosobo ditemukan meninggal dunia di kamar rumahnya, Jumat 07/04 pukul 11.30 Wib.

Wakapolsek Kepil Iptu Gunardi menjelaskan kronologis kejadian bahwa pada hari Jumat, salah satu warga setempat yang melihat lampu teras rumah korban yang tersalur dari rumah warga tersebut terus menyala, dirinya berinisiatif untuk mendatangi rumah korban dan saat diketuk pintu rumah korban tidak ada jawaban.

"Tetangga korban melihat lampu teras rumah korban sudah 2 hari terus nyala, melihat hal itu saudara  Imam Musafidz mendtangi rumah Karniyah dan mengetuk pintu sembari memanggilnya namun tidak ada jawaban," katanya.

Lebih lanjut, Karena tidak ada jawaban, Imam langsung mendobrak pintu rumah korban, setelah masuk kedalam dirinya melihat Karniyah berada di diatas kamar.

"Melihat itu Imam lali keluar rumah dan memanggil warga lainya dan kembali masuk kedalam rumah tersebut dan mereka mendapati korban sudah tidur terlentang diatas kasur tak berpakaian dalam keadaan meninggal dunia," beber Iptu Gunardi.

Ia menbahkan, adanya kejadian itu salah satu warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kepil.

Mendapat laporan kejadian orang meninggal di dalam kamar, anggota Piket Polsek Kepil gerak cepat (Gercep) mendatangi TKP.

"Kami langsung berkoordinasi dengan tim Inafis Res Wonosobo dan Puskesmas kepil 1 untuk memastikan penyebab korban MD," ungkapnya. 

"Dari hasil Pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan, dan jenazah korban telah diserahkan kepada piiihak keluarga untuk disucikan dan dimakamkan," terang Wakapolsek Kepil.

Petugas yang terlibat dalam penanganan jenazah tersebut, Tim Inafis Res Wonosobo dan SPKT Res Wonosobo dipimpin Kanit Idik 4 Satreskrim Res Wonosobo, 4 Anggota Polsek Kepil dipimpin Wakapolsek Iptu Gunardi, 1 anggita koramil kepil Serka Munjaini, Petugas Kesehatan Puskesmas kepil 1, Tim RPB dan SAR Kecamatan Kepil dan Relawan masyarakat Dusun Sumpet Kelurahan Kepil.Red/Arf

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot